Sukses

Hotma Sitompul Sindir Pengacara Kok Kerja di Medsos, Hotman Paris: Halo Bu Desi, Makan Malam Yuk

Liputan6.com, Jakarta Drama rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan meruncing setelah ibunda Bams Samsons merekrut pengacara kondang, Hotman Paris. Makin panas ketika dalam konferensi pers, Selasa (6/4/2021), Hotma Sitompul melontar sindiran soal pengacara.

“Kalau pengacara bekerja di kantor polisi, di kejaksaan, dan di pengadilan. Kalau dia tidak bekerja di situ, tapi ada di medsos, dia adalah ban… Silakan teruskan. Jadi mesti tahu nih, pengacara kerja (di) polisi, kejaksaan, pengadilan. Oke?” sindir Hotma di hadapan awak media.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Hotma, Muara Karta, S.H. menyesalkan langkah Desiree. “Yang disesalkan Pak Hotma kan, kok Bu Desi ini tidak cari pengacara yang lain? Kan Bu Desi tahu, kalau saya itu Hotma Sitompul tidak suka dengan Hotman Paris,” katanya.

2 dari 5 halaman

Pamer Masakan Istri

Hari yang sama, Hotman Paris mengunggah dua video di akun Instagram terverifikasinya. Di situ, presenter Hotman Paris Show dan Hotroom tengah santai di kasur sambil menikmati makan malam yang disiapkan istri tercinta.

Mengenakan baju kimono warna gelap, Hotman Paris mengudap sejumlah makanan yang tersaji di nampan sambil menonton televisi yang mengabarkan bencana di NTT.

3 dari 5 halaman

Halo Bu Desi

“Halo Bu Desi, yuk makan malam yuk. Bu Desi klien saya. Tenang Bu Desi, Hotman itu selalu single fighter membela klien. Saya pernah melawan 90 perusahaan yang diwakili puluhan pengacara dari berbagai dunia,” ujarnya santai.

Don’t worry, sudah 36 tahun saya fight dalam bidang hukum. Kalau kamu yakin kamu benar, go a head. Siapa pun kita lawan, oke? Lihat tuh, orang pada ribut saya malah santai di sini makan ini lihat nih, makan ayam garam,” pamer Hotman.

 

4 dari 5 halaman

Ayam dan Opor

Kepada fans, Hotman Paris memberi tahu bahwa Desiree Tarigan alias Desi Tarigan adalah kliennya. Setelahnya, Hotman Paris menceritakan istrinya yang berkarier sebagai notaris namun tetap menjalankan kewajiban sebagai istri.

“Halo fans Hotman Paris dan juga klien saya Ibu Desi Tarigan. Ini lihat nih, istri saya itu notaris BPAT. Berkarier. Tapi kalau tiba waktunya makan, tadi istri saya nih yang masakin ayam, ada opor nih,” urainya. 

5 dari 5 halaman

Ibu Desi Jangan Khawatir

“Enaknya lagi tahu, enggak? Kalau aku minta makan di tempat tidur, istri saya nganter ke tempat tidur. Tuh kan, aku cowok yang berbahagia kan? Ibu Desi jangan khawatir, Hotman itu selalu single fighter melawan, membela klien,” ia mengakhiri.

Hotman tak menjelaskan motifasi mengunggah video konten ini. Yang jelas, ia mendampingi Desiree Tarigan saat menggelar jumpa pers untuk menyampaikan sejumlah pengakuan termasuk diusir dari rumah, Februari 2021.