Sukses

The Row Luncurkan Single Baru Berjudul Jauhi Diriku

The Row luncurkan lagu baru bertajuk "Jauhi Diriku".

Liputan6.com, Jakarta The Row kembali melepas single anyar bertajuk "Jauhi Diriku". Band yang digawangi Rowman (Drum), Bima (Gitar), dan Ollan (Vokal) itu masih mengusung konsep musik Electronic Dance Music (EDM) dengan sentuhan rock ballads.

"Jauhi Diriku" merupakan single bertema patah hati karya Ollan dan Bima. lagunya bercerita tentang seseorang yang ingin menghakhiri hubungannya lantaran muak dengan sifat egois sang kekasih.

The Row sendiri merupakan grup musik yang dibentuk Rowman Ungu pada 2016 lalu. Berbeda dengan Ungu, The Row mengusung musik yang sangat elektronik.

Di tahun 2018, mereka merilis single perdana berjudul Bersamamu (I Will Be There For You). Kemudian pada 2019, The Row kembali dengan konsep musik dan format personel baru.

Bagi yang penasaran dengan single baru dari The Row, bisa menontonnya pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Afe Records yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.