Sukses

Ditinggal Sejak Bayi, Reza Rahadian Tak Tahu Seperti Apa Wajah Ayahnya

Reza Rahadian bercerita tentang masa kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian bercerita tentang hidupnya di masa lalu yang mungkin tak banyak diketahui publik. Bintang film My Stupid Boss ini mengungkap bahwa telah ditinggal sang ayah sejak usia enam bulan.

Sejak saat itu, Reza Rahadian hanya diurus sendiri oleh ibunya. Dan hingga saat ini, aktor berusia 34 tahun ini sama sekali tak tahu seperti apa sosok ayahnya.

Jangankan sifat, wajahnya saja ia tak mengenal. Hal ini ia ungkap lewat kanal YouTube Daniel Mananta yang diunggah pada Senin (5/4/2021).

"Enggak tahu rupanya seperti apa. Wujudnya bagaimana. I don’t know. Karena dia udah meninggalkan ibu gue dari saya 6 bulan 5 bulan, so I have no idea about him, gue enggak punya gambaran," tutur Reza Rahadian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemiripan

Namun ibunya bercerita bahwa Reza Rahadian memiliki beberapa kemiripan dengan sang ayah.

"Iya, 'Dia punya alis yang sama kayak kamu, dia punya sorot mata yang hampir mirip'. Tapi seperti apa gue enggak tahu. Mungkin di kesempatan ini gue bisa bilang I have no idea tentang bokap gue kayak apa," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ibu yang Hebat

Pengalaman hidup ini membuat Reza Rahadian sangat bangga dan mengagumi sosok ibunya. Di matanya, sang ibu adalah wanita sangat kuat dan tegar.

"Dia tidak pernah merasa dirinya susah ataupun sedih-sedihan. Karena menurut dia itu adalah pengalaman hidup yang Tuhan kasih buat dia, harus dia lewati," papar Reza Rahadian.

4 dari 4 halaman

Pelajaran

Dari ibunya, Reza Rahadian belajar tentang banyak hal. "Dan menurut gue dibesarkan oleh seorang single parent menurut gue memberikan suatu. Kayak pendidikan yang luar biasa tentang empati, perjuangan, karena gue melihat itu semua di nyokap gue komplit," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.