Sukses

Felicya Angelista Beri Kejutan Kehamilan, Caesar Hito Sempat Menyangka April Mop

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista kini sedang merasakan kebahagiaan tak terkira setelah mengetahui dirinya positif hamil. Pada saat pertama kali tahu, Feli tak ditemani Caesar Hito karena sang suami sedang bekerja di luar kota.

Namun begitu, Caesar Hito pulang ke Jakarta tak lama kemudian. Alhasil, Felicya Angelista pun langsung menyampaikan kabar bahagia ini kepada sang suami.

Momen Caesar Hito mengetahui kehamilan Felicya Angelista terekam melalui vlog di kanal YouTube milik pasangan artis yang menikah pada 9 Januari 2021 ini.

2 dari 5 halaman

Momen Setelah Hito Pulang

"Jadi aku ditinggal Hito kerja di Labuan Bajo sudah 13 hari. Nah sekarang dia pulang," ujar Felicya seperti disampaikannya melalui kanal YouTube FELITOgether Official, Sabtu (3/4/2021).

 

3 dari 5 halaman

Salah Tanggal

Feli dan Hito pun meluapkan kerinduan mereka di rumah. Lalu Hito dibawa ke balkon rumah mereka oleh Feli yang berusaha menjadikan kehamilannya sebuah kejutan. Namun percakapan kocak sempat terdengar.

"Ini apaan sih? April Mop ya?" celetuk Hito saat mendapatkan sebuah kado dari sang istri.

"Aduh gue salah milih tanggal lagi. Ini kan 1 April, ya. Ya, pokoknya dibaca dulu," timpal Feli.

 

4 dari 5 halaman

Menjadi Ayah

Feli memberikan Hito sebuah balon di dalam kotak kado. Di situ terdapat tulisan, ''Thank God you're going to be a father."

Membaca tulisan itu, Hito pun terharu sampai akhirnya tak dapat membendung isak tangisnya sembari memeluk istri tercinta.

"Ini benaran?" Hito sempat tak percaya dengan apa yang dibacanya.

 

5 dari 5 halaman

Bukti Test Pack

Keraguan sang suami dibuktikan oleh Feli melalui sejumlah tespack yang menunjukkan tanda positif hamil. Bahkan sampai ia memperlihatkan hasil USG.

"Jadi ini USG waktu umur kehamilannya pas banget 5 minggu. Aku telat (datang bulan) seminggu, langsung USG," Feli menjelaskan.

Hito akhirnya memeluk erat perut sang istri yang kini sedang mengandung jabang bayi mereka. "Tuh kan benar. Aku waktu itu bilang, 'Jangan-jangan kamu hamil,'" Hito mengenang kembali dugaannya kepada Feli beberapa waktu lalu.