Sukses

Album Kedua Hanin Dhiya, Jangan Sampai Pasrah Dirilis dalam Dua Versi

Hanin Dhiya telah menyuguhkan sebuah album yang berisi 10 lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Telah lama ditunggu-tunggu oleh para Haninhours, akhirnya album kedua dari Hanin Dhiya resmi diluncurkan pada hari Senin, 1 Maret 2021.

Album kedua, dengan judul “Jangan Sampai Pasrah”, adalah album kedua Hanin Dhiya yang dirilis dalam dwi-format, format digital dan format fisik. Album ini dirilis di bawah naungan Warner Music Indonesia.

Penyanyi kelahiran Indonesia, tanggal 21 Februari 2001, menyuguhkan sebuah album yang berisi 10 lagu, dengan kombinasi dari lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya dan beberapa lagu baru yang kemudian memberikan warna yang berbeda bagi fans dari Hanin sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Ciri Khas

Kombinasi lagu yang secara garis besar memberikan warna pop kontemporer yang merupakan ciri khas kekuatan dari seorang Hanin.

Lagu balada cinta yang mengisi warna dari album Jangan Sampai Pasrah merupakan wujud pendewasaan karakter musik dari Hanin setelah album pertama dirilis beberapa tahun lalu.

Hanin berharap kalau album “Jangan Sampai Pasrah” dapat diterima oleh masyarakat.

“Semoga album ini dapat menjadi penyemangat bagi orang-orang terutama dalam situasi pandemic sekarang ini,” ujarnya dalam keterangan kepada awak media, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Album Fisik dan Digital Jangan Sampai Pasrah

Album Jangan Sampai Pasrah ini dirilis dalam 2 versi, versi fisik dimana didistribusikan melalui gerai KFC (Kentucky fried chicken) dan versi digital.

Versi fisik merupakan versi deluxe, dimana terdapat tambahan sebuah lagu kolaborasi Hanin dengan Sabyan yang berjudul Fatimah Az Zahra.

4 dari 5 halaman

Sebulan Rilis Album, Kini Hanin Raih Platinum Awards

Bukan durian runtuh yang hanin dapatkan, melainkan hasil kerja kerasnya selama tahun 2020 demi memproduksi album Jangan Sampai Pasrah yang sudah rilis pada 1 Maret 2021.

25 hari berselang kini album Jangan Sampai Pasrah milik Hanin Dhiya sudah mendapat Platinum Award dari ASIRI sebagai apresiasi hasil penjualan album fisik maupun digital.

Bukan tujuan Hanin untuk mendapatkan Platinum Award pada album Jangan Sampai Pasrah, namun ini adalah salah satu apresiasi dari para pendengar untuk Hanin.

“Terima kasih banyak untuk semua yang sudah mendengarkan album saya dengan legal, membeli album saya di KFC dan semua yang sudah men-support Hanin, semoga album ini semakin banyak membahagiakan semua orang,” ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Kolaborasi dengan Nissa Sabyan

Hanin dalam focus single yang juga berjudul “Jangan Sampai Pasrah” merupakan single kolaborasi dengan grup music Sabyan, sebelum single “Jangan Sampai Pasrah” Hanin terlebih dahulu berkolaborasi dengan Sabyan dengan judul single “Fatimah Az Zahra”.

“Jangan Sampai Pasrah” sudah merilis music video pada tanggal 25 Feb 2021 di kanal youtube Hanin Dhiya.

MV (music video) Jangan Sampai Pasrah mengusung tema keluarga yang terkena dampak dari pandemic namun keluarga tersebut tidak patah semangat dan terus berusaha untuk bertahan, hingga akhirnya mereka dapat melalui masa masa kritis tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.