Sukses

Puji Istri Barunya, Engku Emran: Hatiku Tenang di Sisimu

Liputan6.com, Jakarta - Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella telah melepas status dudanya. Ia talah resmi menikahi Noor Nabilah di Malaysia pada 19 Maret 2021.

Setelah resmi menikah, ayahanda Engku Aleesya ini membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri tercinta. Ia juga menuliskan berbagai untaian kata manis yang ditujukan untuk Nabilah Noor.

Seperti baru-baru ini misalnya, Engku Emran mengungkap rasa syukurnya karena bisa memperistri Noor Nabilah.

2 dari 4 halaman

Anugerah

"Aku jauh dari sempurna tapi kamu benar-benar anugerah bagiku dan Aleesya #hatikutenangdisisimu," tulisnya dalam bahasa Inggris pada Kamis (25/3/2021).

Bersama keterangan itu, ia mengunggah foto pernikahannya bersama Nabilah. Keduanya serasi mengenakan baju pengantin berwarna putih dan memperlihatkan ekspresi wajah bahagia.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Dalam unggahan sebelumnya, ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan pernikahannya yang ketiga.

"Thank you for all the best wishes and prayers. Semoga para malaikat mengaminkan doa doa yang sama untuk kalian semua. Ameen Ya Rabb," paparnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Untuk diketahui, pernikahan ini menjadi pernikahan ketiga bagi Engku Emran. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Erra Fazira pada 2004-2017.

Setelah itu, Engku Emran menikahi Laudya Cynthia Bella pada 2017, dan hanya bertahan tiga tahun setelahnya. Hingga kini tak diketahui secara detail masalah apa yang membuat keduanya bercerai.