Sukses

Gisella Anastasia Akui Sempat Ingin Menghilang dari Medsos Usai Video Syur Tersebar

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia saat ini tengah tersandung kasus video syur dengan Michael Yukinobu Defretes. Gisel mengakui dirinya sempat ingin berbohong dan menyangkal kabar tersebut.

Tak hanya itu saja, bahkan Gisel juga mengakui sempat terbesit dalam benaknya untuk mundur dan menghilang dari peredaran di media sosial, dan kariernya. Hal itu terungkap ketika ia ditanya oleh Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

"Lu pernah nggak kepikiran 'gue menghilang aja deh dari media sosial. Gue malu. Gue nggak mau keluar kamar. Gue nggak mau keluar dari selimut'," tanya Daniel Mananta dalam video yang diunggah pada Rabu (24/03/2021).

2 dari 5 halaman

Bingung

Tanpa ragu, Gisel mengakuinya. Mantan istri Gading Marten itu malahan sempat bingung bagaimana harus berlaku di hadapan umum.

“Pasti. Pastilah pernah (ingin menghilang dari media sosial). Aku juga bergumul itu sama diriku sendiri gimana nih aku mesti berlaku seperti apa di depan orang, di sosmed, segala macam. Karena saat ini pasti semua pada gedeg juga ngelihatin aku," kata Gisel.

3 dari 5 halaman

Karena Gempi

Namun hal yang membuatnya tetap kuat menghadapi masalah ini, tak lain adalah karena putrinya, Gempi. Gisel menyadari bahwa ia tetap harus berjuang demi bisa menghidupi putri tercintanya.

"Tapi ya balik lagi, kalau waktu itu aku memutuskan buat ngikutin ngerasa nggak layak dan segala macem. Aku musti ada buat Gempi gitu, mesti tetap kerja buat Gempinya, karena itu salah satu pemasukan buat kantong untuk saat ini,” papar Gisel.

4 dari 5 halaman

Saling Membantu

Di samping itu, Gisel merasa bahwa apa yang dilakukannya di media sosial selama ini tak hanya tentang meraup keuntungan. Dengan ia mundur dari media sosial, berarti juga ia tidak dapat lagi membantu teman-temannya yang selama ini meminta bantuan Gisel untuk mendukung usahanya.

Endorse-an itu juga nggak melulu kerja doang sih, kebanyakan ada temen yang ngirim untuk support usaha mereka. Aku juga mikir ini untuk support orang ya, makanan atau apa gitu, tidak berbayar, aku support aja. Karena aku juga merasa dalam kesusahan aku juga mau memberi untuk orang lain, nggak fokus sama permasalahan sendiri doang,” beber Gisel.

5 dari 5 halaman

Bersedih

Di balik keceriaannya di media sosial, Gisel juga tidak menyangkal bahwa ia tetap merasa bersedih. Untungnya, setelah ia mendekatkan diri dengan Tuhannya, Gisel tidak merasa sendiri dan mampu menghadapi masalah ini dengan baik.

"Di rumah mah ada waktunya aku bersedih, berproses. Mungkin kalau aku belum kenal Tuhan sebelumnya, mungkin kalau permasalahan ini ada sebelum aku dekat dengan Tuhan ya aku akan terpuruk. Pasti aku akan sembunyi di selimut, nggak keluar rumah, merasa malu, jalan tertunduk gitu. Tapi karena kita punya Tuhan yang penuh kasih, karunia, ya udah," tutupnya.