Sukses

Giliran Irwansyah Kena Hoaks Meninggal Dunia

Kata Irwansyah soal dikabar meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan sejumlah artis kena hoaks meninggal dunia. Salah satu yang cukup menghebohkan adalah Uya Kuya. Kini, giliran Irwansyah yang menghadapi berita palsu tersebut.

Kabar suami Zaskia Sungkar meninggal dunia tersebar di beberapa tayangan di YouTube. Irwansyah mengetahui hal ini dan mengungkap kekecewaannya di Instagram pribadinya.

"Makin ga jelas ni berita," tulis bingtang film Love is Cinta ini, Senin (22/3/2021).

Bersama keterangan itu ia menyertakan tangkapan layar tayangan YouTube dengan judul "Kabar duka, Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Buka Suara".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tumbnail

Tayangan itu juga menampilkan tumbnail berupa foto Irwansyah yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit dan wajah Zaskia Sungkar dengan ekspresi sangat sedih.

Bila melihat tayangannya, sebenarnya yang meninggal bukanlah Irwansyah sang public figure, melainkan seorang bocah berusia sembilan tahun yang memiliki nama sama.

3 dari 4 halaman

Kebenarannya

Bocah bernama Irwansyah itu diberitakan meninggal karena tersengat listrik pembatas lahan kosong di di Desa Bojong Kulur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Saat berita itu dibuat, kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

4 dari 4 halaman

Kondisi Irwansyah

Saat ini, Irwansyah sendiri masih dalam keadaan sehat dan sedang mempersiapkan persalinan istrinya yang sudah menghitung hari.

"Bismillah titip doa ya sahabat Hawa, semoga Allah lancarkan dan mudahkan persalinan mami @zaskiasungkar15 yang tinggal menghitung hari. Semoga mami dan baby lancar dan sehat. Amin," tulis akun Gerai Hwa yang direpost oleh Irwansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.