Sukses

Zaskia Sungkar Akan Melahirkan, Mark Sungkar Kirim Doa

Zaskia Sungkar dapat doa dari Mark Sungkar jelang persalinan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan Hari Perkiraan Lahir (HPL), Zaskia Sungkar akan menjalani persalinan buah cinta pertamanya dengan Irwansyah pada April 2021. Namun sayangnya saat persalinannya nanti, sebagai ayah Mark Sungkar dipastikan takkan hadir lantaran sedang mendekam di penjara terkait kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlon.

Kendati tak hadir, Mark Sungkar tetap memberikan doa untuk putri pertamanya dari pernikahannya dengan Fanny Bauty.

“Semoga lancar insyaallah enggak ada kekurangan apa pun. Ibunya dan anaknya, insyaallah,” ucap Mark Sungkar di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lancar

Mark Sungkar berharap persalinan putrinya bisa berjalan dengan lancar. Apalagi putrinya sudah menunggu selama 10 tahun untuk mendapatkan keturunan dari pernikahannya dengan Irwansyah.

“Iya. Amin amin insyaallah (diberi kelancaran),” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Cobaan

Terkait kasus yang menjeratnya, Mark Sungkar mengaku ikhlas. Bahkan ia menganggap permasalahan ini adalah cobaan dari Sang Khalik dalam kehidupannya.

“Ini jangan dibilang kasus ya, ini cobaan dari Allah. Yang diterima dengan legawa, pasti ada hikmahnya,” ujar Mark.

4 dari 4 halaman

Kasus

Mark Sungkar diduga melakukan korupsi saat menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI). Dirinya didakwa merugikan negara dengan membuat laporan fiktif dana untuk kegiatan olahraga Triathlon tersebut sebanyak Rp 649,9 juta.

Atas perbuatannya itu Mark Sungkar didakwa melanggar pasal 2 ayat 1 atau pasal 3 atau pasal 9 juncto pasal 18 ayat 1 huruf b UU Nomor 31 tahun 1999 tentang pemberantasan Tipikor juncto UU nomor 20 tahun 2001 tentang perubahan atas UU nomor 31 tahun 1999.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.