Sukses

Tudingan Istri Mark Sungkar Jualan Kue karena Masalah Ekonomi Dianggap Keji

Mark Sungkar membantah istrinya berjualan kue.

Liputan6.com, Jakarta Mark Sungkar harus duduk di kursi pesakitan karena kasus korupsi yang menimpanya. Meski begitu ayah Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar itu mengaku tetap tegar. 

Namun, Mark Sungkar mengaku kaget dengan adanya kabar soal istrinya, Santi Asoka Mala yang berjualan kue. Isu itu muncul di tengah kabar keluarga Mark Sungkar yang mengalami masalah ekonomi.

“Jualan gimana, lah tadi datang. Jualan kue ngapain, itu memang hobi dia," kata Mark Sungkar di Pengadilan Tipikor Jakarta, kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menanggapi

Meski dirinya ditahan, Mark membantah keluarganya mengalami masalah ekonomi. Dirinya bahkan menganggap isu tersebut adalah sesuatu yang menyakitkan dirinya dan keji. 

“Jualan kue buat kasih nafkah suami? Astagfirullah, nggak benar,“ ucap Mark Sungkar.

 

3 dari 3 halaman

Membantah

Sementara itu, istri Mark Sungkar juga membantah dirinya berjualan kue. "Nggak," kata Santi di tempat yang sama. 

Mark Sungkar ditahan oleh pihak kejaksaan karena dugaan korupsi dana proposal kegiatan bertajuk "Era Baru Triatlon Indonesia", ke Menpora, dengan anggaran hingga Rp 5 miliar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.