Sukses

Zayn Malik Keranjingan Nonton Acara Anak-Anak Sejak Menjadi Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Zayn Malik kini tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ayah setelah putrinya dari Gigi Hadid yang bernama Khai, lahir pada September 2020 lalu. Banyak hal yang dirasakannya setelah memiliki momongan.

Mantan personel One Direction ini pun sempat diperingatkan oleh banyak orang mengenai banyaknya perubahan yang akan dialaminya. Namun, Zayn Malik mengaku tak ada kesulitan yang berarti selama ia merawat Khai.

"Sejujurnya ini sangat luar biasa. Banyak orang bilang kepadaku, sebelum ia lahir tentunya, seperti, 'Ini penyesuaian besar-besaran, dan akan ada perubahan dan hal-hal yang masif'," Zayn Malik mengatakan dalam program Valentine in the Morning di iHeartRadio, melansir dari people.com.

2 dari 5 halaman

Mengaku Tak Kesulitan

Zayn mengakui bahwa kemudahan yang dialaminya lantaran si buah hati melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia.

"Tapi sejujurnya, dia (Khai) adalah bayi yang menakjubkan. Benar-benar mudah bagiku dan Gigi untuk semacam merasa ringan di dalamnya. Aku rasa ia seperti membuatnya mudah bagi kami. Dia tidur dengan teratur, sangat suka minum susu," jelas Zayn.

 

3 dari 5 halaman

Kegiatan yang Dilakukan

Lebih lanjut, Zayn menyampaikan secara rinci mengenai kegiatan yang dilakukan bersama Khai hingga ia merasa menikmatinya.

"Hanya minum susu dan mengganti popok beberapa menit. Rasanya luar biasa. Aku sangat menikmati ini, tentunya" Zayn Malik melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Pujian untuk Sang Istri

Tak hanya memuji bayinya yang membuat Zayn Malik bahagia. Kepada sang istri, Gigi Hadid, tentunya Zayn Malik melontarkan pujian setinggi langit karena sudah membawanya kepada situasi yang membuat hatinya selalu berbunga-bunga.

Disampaikanya bahwa Gigi adalah sosok ibu yang sangat baik dan hebat. "Tentu saja, ia sangat membantu banyak dengan segala hal. Dia melakukan dengan sangat baik," ujar Zayn.

 

5 dari 5 halaman

Di Luar Dugaan

Zayn pun mengaku bahwa kondisi bahagia ini berjalan di luar dugaannya. Terutama saat menjalani peran sebagai seorang ayah. Pasalnya sebelum anaknya lahir, Zayn mengaku selalu memikirkan dirinya sendiri. Namun kini, semua mengikuti kemauan anak.

"Faktanya adalah dia sangat mudah untuk diatur membuatku terkejut karena aku hanya suka menghabiskan hari-hariku bersamanya, jalan-jalan dengannya, hanya melakukan hal-hal santai dan menenangkan," terang Zayn.

"Hanya menyaksikan acara anak-anak di TV, di Netflix, belajar sajak anak-anak, hanya bergulung dengannya dan bernyayi untuknya," ia melanjutkan.