Sukses

Dihujat Karena Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman, Mayangsari Berikan Penjelasan

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari beberapa hari terakhir ini mendadak menjadi perbincangan warganet. Penyebabnya adalah video di konten YouTube-nya Thomas Djorghi yang membahas tentang perselingkuhan.

Dalam video tersebut, Mayangsari mengutarakan pendapatnya tentang perselingkuhan. Yang banyak disoroti masyarakat adalah pernyataannya yang mengatakan bahwa selingkuh sebagian dari iman.

"Seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan nabi. Selingkuh itu sebagian dari iman, yang penting enggak pakai sengaja. Kadang, orang selingkuh itu pasti ada alasannya,” ungkap Mayangsari di kanal YouTube Thomas Djorghi beberapa waktu lalu.

 

2 dari 4 halaman

Dihujat

Pernyataan Mayangsari itu berbutut panjang. Potongan video tersebut kemudian beredar di akun-akun gosip di Instagram yang menyebabkan Mayangsari dihujat habis-habisan oleh warganet.

Kolom komentar Mayangsari di Instagram pun dibanjiri oleh komentar-komentar yang membahas tentang pernyataan Mayangsari tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Diminta Tanggung Jawab

Tidak sedikit yang meminta pertanggung jawaban atas ucapan Mayangsari itu. Mayangsari diminta untuk menjelaskan apa maksud perkataannya.

"Hallo mba, mau minta tanggung jawab nya dong dari kata-kata "selingkuh itu sebagian dari iman"... Coba tolong dijelaskan, iman yang mana, agama yang mana, ayat yang mana, hadist yang mana, yang membenarkan perselingkuhan?. Ditunggu mba pertanggung jawabannya. Terima kasih," tulis @despycat.

 

4 dari 4 halaman

Jawaban Mayangsari

Tak tinggal diam, Mayangsari kemudian menjelaskan maksud perkataannya. Ia mengatakan bahwa orang yang imannya kuat tentu tidak akan berselingkuh.

"Asx..Tlg kl sy salah d koreksi ya Seseorang yg IMANNYA KUAT TDK AKAN MELAKUKAN SELINGKUH tetapi KALO IMANNYA TDK KUAT akan sangat memungkinkan melakukan perselingkuhan. Itu mksd sy mengatakan selingkuh sebagian dr iman.Wass,” jawab Mayangsari.