Sukses

Ashanty Ungkap Banyak Drama Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyimpan banyak drama. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Usai melangsungkan lamaran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menikah pada 3 April 2021 mendatang. Mempersiapkan pernikahan memang bukan hal yang mudah.

Melihat kerepotan sang kakak jelang menikah, Azriel Hermansyah memutuskan satu hal. Bila saatnya tiba, ia ingin menggelar akad nikah secara sederhana di luar negeri.

"Anak cowok maunya simple, enggak mau ada pihak yang sakit hati, enggak mau ada yang kenapa-kenapa," kata Ashanty pada Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Kamis (19/3/2021).

"Jiel dari sekarang sudah lihat kayak gini nih, 'Bunda aku nanti kawin enggak usah resepsi-resepsi. Aku akad aja di luar negeri, keluarga aja. Dia sampai ngomong gitu. Dia lihat kakaknya pusing ya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drama

Mendengar pernyataan Ashanty, Maia Estianty jadi penasaran apakah persiapan pernikahan Aurel dan Atta menyimpan banyak drama. Hal ini rupanya dibenarkan istri Anang Hermansyah tersebut.

"Buanyak banget! Waahh," kata Ashanty.

Salah satunya adalah persoalan pembuatan kebaya Krisdayanti. Warganet mengira Aurel Hermansyah mengundang ibu kandungnya secara mendadak hingga kebaya harus dibuat secepat kilat.

"Aku sampai nanya ke Aurel memang benar baru dikasih tahu dua hari sebelumnya? Dia kasih lihat ke aku chat-nya. Enggak, itu mungkin netizen yang memanasi keadaan. Tapi memang mepet semua ya," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Antara Kebaya Klasik dan Modern

Sebenarnya, Aurel Hermansyah sudah mengundang Krisdayanti sejak jauh hari. Hanya saja, saat itu seleb berusia 23 tahun ini belum memberi tahu secara detail perihal desain kebaya yang harus dikenakan.

"Nah aku baca memang Aurel sudah ngasih tahu, 'Datang ya, bajunya ungu' tapi memang di dua hari sebelumnya aku bilang, 'Kakak, kasih tahu Mimi, kita kan semua bajunya modern, aku takutnya miminya pakai klasik. Coba, kalau nanti pakai klasik, kita modern, nanti di-bully enggak?'" tuturnya.

4 dari 4 halaman

Harus Diubah

Rupanya Krisdayanti telah menyiapkan kebaya klasik. Walhasil, ia haru membuat ulang di hari yang sudah dekat dengan tanggal lamaran.

"Eh benar, 'Ya Allah Kak, Mimi sudah bikin kebaya klasik, kebaya Jawa, ya sudah deh aku ubah' Nah, mungkin ngubahnya itu dari klasik ke modernya. Tapi itu kan acara super kilat, Mbak KD-nya juga enggak masalah kok," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.