Sukses

Prilly Latuconsina Diam-Diam Jago Nge-Drift, Aksinya Bikin Ngeri

Prilly Latuconsina memamerkan rekaman yang diambil dari luar mobil saat ia sedang mengemudi sambil melakukan drift.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kini sedang memiliki hobi yang cukup jauh dari profesinya sebagai aktris, mengemudikan mobil. Bukan sekadar mengemudi secara biasa, Prilly sudah bisa menguasai teknik drift.

Momen saat Prilly Latuconsina melakukan drift bahkan sudah dibuktikannya. Melalui unggahan video singkat yang diambil dari dalam mobil, terlihat Prilly ditemani seorang instruktur berhasil melakukan drift berkali-kai.

Tak hanya memamerkan suasana dari dalam mobil saat nge-drift. Prilly juga memamerkan rekaman yang diambil dari luar mobil dalam jarak cukup jauh. Terlihat mobil balap yang dikendarainya memutar berulang kali dengan teknik drift.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ekspresi Puas

Setelah melakukan drift, Prilly menunjukkan ekspresi wajah puas sambil tertawa lega kepada instrukturnya, karena aksinya ini bisa berjalan dengan sangat lancar.

3 dari 5 halaman

Hobi Baru

Dalam keterangan foto, Prilly mengatakan bahwa kegiatannya dalam video tersebut merupakan hobi barunya.

"New hobby. i can be your baby driver 😋@juragan99xar @akbarrais," tulis Prilly melalui akun Instagram @prillylatuconsina96, beberapa waktu lalu.

4 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Kontan saja aksi Prilly nge-drift yang dipamerkannya di media sosial itu memancing banyak komentar dari warganet. Hampir semuanya memuji aksi Prilly selama mengemudi.

5 dari 5 halaman

Isi Komentar

"Sumpaaaaah loh deeeee @prillylatuconsina96 maeeennya yg extream2 gokiiiil loh de 👏...bae2," ujar @dianaherdina26.

"Waaah gilaa sih, kereeen banget 💙 Hobby seorang Prilly dari dulu suka nya yang menantang yaa, gokiiil 💙💙," kata @aap_96.

"Kwerennn nengg❤️," celetuk @denytryasss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.