Sukses

Berkenalan dengan Mobil Konsep Toyota Aygo X Prologue

Mobil konsep Toyota Aygo X Prologue generasi ketiga baru-baru ini diperkenalkan. Desain baru Aygo ini benar-benar terkesan berani.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil konsep Toyota Aygo X Prologue generasi ketiga baru-baru ini diperkenalkan. Desain baru Aygo ini benar-benar terkesan berani. Bahkan lebih cocok menyandang crossover terkecil di dunia ketimbang city car.

Melansir Gaadiwaadi, mobil ini pun memiliki desain yang sangar, terutama di bagian depan. Lampu bagian depan didesain berbentuk C yang saling terhubung dan di tengahnya ada logo Toyota.

Kemudian di bawahnya ada kisi-kisi radiator hitam yang cukup besar. Di sampingnya ada saluran masuk udara yang didesain vertikal.

Konsep Toyota Aygo X Prologue ini menggunakan roda berukuran besar yang membuatnya mirip dengan crossover. Fendernya pun dibuat besar dan menonjol keluar.

Kesan maskulin pun begitu terasa berkat cat mobil berwarna merah dan hitam di bagian atap, pilar A, dan sisi belakang. Sehingga menambah kesan dual-tone pada mobil ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Teknis Dirahasiakan

Di bagian belakang, mobil konsep ini menggunakan lampe LED berbentuk U yang mengelilingi kaca belakang. Kemudian disematkan juga logo Toyota di bagian tengahnya.

Kesan crossover pun semakin terasa karena mobil ini sudah dilengkapi dengan roof rack berwarna abu-abu.

Menariknya lagi, bagian spion sudah ditunjang dengan kamera aksi built-in. Sehingga pengguna mobil bisa merekam dan membagikan momen-momen seru saat berkendara.

Sayangnya interior dan spesifikasi teknis dari mobil konsep Toyota Aygo X Prologue ini masih dirahasiakan. Kabarnya mobil ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2021 atau awal 2022.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Saran Dokter untuk Penyintas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.