Sukses

Perseteruan Daus Mini dan Mantan Istri Berakhir Damai

Sebelumnya Daus Mini dan Yunita Lestari terlibat perseteruan soal anak.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Daus Mini sempat berseteru dengan mantan istrinya, Yunita Lestari. Perseteruan itu terkait dengan anak mereka. Daus Mini sempat meminta tes DNA sang anak. 

Namun akhirnya persoalan itu bisa selesai. Daus Mini dan istri barunya, Shelvie Hana Wijaya maupun Yunita merasa lega permasalahan tersebut akhirnya bisa diselesaikan secara baik-baik.

“Ya Alhamdulillah semua sudah baik-baik aja. Semoga nggak ada terulang kedua kalinya, ini buat pelajaran juga masing-masing sih," kata istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Rabu (17/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksi

Yunita Lestari mengaku tidak ada kesempatan tertulis dengan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya terkait masalah ini. Yang jelas, Daus dan Yunita sudah berkomitmen sama-sama membesarkan sang anak. 

“Nggak usah ada kesepakatan, saksinya temen-temen semua di sini ya. Kalau suatu hari ada ribut-ribut lagi, semoga nggak ada ribut lagi," kata Yunita.

 

3 dari 4 halaman

Salah dan Khilaf

Hal serupa pun juga sempat disampaikan oleh Daus Mini. Karena permasalahan ini sudah selesai, ia tidak mau ada masalah yang sama muncul lagi di publik. 

"Jadi udah stop nggak ada lagi buat yang di luar sana nggak ada lagi yang memprovokasi, antara si A, si B, akhirnya jadi meledak stop semua. Kita nggak ada yang sempurna, semua tempat salah dan khilaf. Jadi semua sudah clear malam ini," kata Daus.

 

4 dari 4 halaman

Selesai

"Sebenernya dari kemarin itu tidak pernah ada masalah di nafkah ya. Jadi ya sudah disepakati bersama semampunya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.