Sukses

Ayu Ting Ting Tak Mau Pernikahannya Nanti Disiarkan Secara Langsung di Televisi

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting masih berharap untuk kembali membina rumah tangga. Meskipun asmaranya sempat kandas, dirinya ingin mempersiapkan pernikahan dengan matang. Namun Ayu Ting Ting tak ingin pernikahannya kelak disiarkan secara langsung di televisi, seperti beberapa selebrtiis lainnya.

Tak dipungkiri mantan kekasih Aditya Jayusman, dirinya ingin menggelar pesta pernikahan di hari bahagianya itu. Namun untuk disiarkan di televisi hal itu tak terbesit di benaknya.

"Kalau gue mikir begini, kebetulan memang itu dari pribadi gue ya Vick. Gue pengin pesta, tapi kalau untuk di-live nggak bisa gitu buat gue," ucap Ayu Ting Ting dikutip dari channel YouTube Vicky Prasetyo Entertainment, Selasa (16/3/2021).

2 dari 4 halaman

Sakral

Buat Ayu Ting Ting pernikahan adalah moment yang sakral bagi kedua mempelai dan keluarga kedua belah pihak. Sebab ia tak mau semua kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Karena buat gue pernikahan tuh sakral, khidmat. Bukan menjadi tontonan banyak orang, bukan buat acara yang (dikonsumsi publik)," kata Ayu Ting Ting. 

3 dari 4 halaman

Rekaman

Tapi tak dipungkiri Ayu Ting Ting, sebagai seorang selebritis dirinya menjadi sorotan banyak mata. Meski tak ingin disiarkan secara langsung, ia akan membagikan momen bahagianya itu dalam sebuah rekaman singkat untuk memberitahukan dirinya sudah sah menikah.

"Kalau nanti sudah selesai nikah lihat recording-nya, boleh, enggak masalah gitu. Tapi kalau pada saat ininya (akad) gue pengin cuma gue, keluarga, dan keluarga pasangan gue nantinya," ucap Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Asmara Ayu Ting Ting

Seperti diketahui Ayu Ting Ting sebelumnya pernah menikah dengan Hendy Baskoro Hendarso pada 4 Juli 2013. Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai seorang putri yang diberinama Bilqis Khumairah Razak. Sayangnya rumah tangga mereka yang masih seumur jagung kandas di tengah jalan.

Pada tahun 2021, Ayu Ting Ting berencana menikah dengan kekasihnya Adtya Jayusman. Segala kebutuhan pernikahan telah ia siapkan termaksuk gedung dan catering. Namun sayangnya pernikahan tersebut batal digelar, lantaran Ayu Ting Ting memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Aditya Jayusman.