Sukses

6 Potret Manis Krisdayanti dengan Anak-anaknya di Acara Lamaran Aurel Hermansyah

Ada sejumlah momen manis antara Krisdayanti dan anak-anaknya yang terekam di perhelatan ini. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah telah resmi dilamar oleh sang kekasih hati, Atta Halilintar. Momen istimewa ini digelar dengan penuh perjuangan. Pasalnya beberapa waktu sebelum perhelatan ini digelar, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy sama-sama sempat positif Covid-19. 

Proses lamaran digelar secara khidmat di Hotel Intercontinental, Jakarta pada Sabtu (13/3/2021). Menariknya, ibunda kandung Aurel, Krisdayanti, ikut hadir dan mendampingi Aurel dalam momen istimewa ini.

Keberadaan istri Raul Lemos ini memberi sinyal kepada publik, bahwa meski hubungan ibu dan anak-anaknya ini sempat mengalami pasang surut, silaturahmi tetaplah terjalin.

Tak hanya hadir, rupanya ada sejumlah momen manis antara Krisdayanti dan anak-anaknya yang terekam di perhelatan ini. Seperti apa? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Temani Aurel

Dengan kebaya berwarna senada, ungu,  Krisdayanti ikut menemani sang anak melewati prosesi lamaran.

3 dari 7 halaman

2. Krisdayanti Menitipkan Aurel

Krisdayanti mengunggah sejumlah foto bersama anak dan calon menantunya di Instagram. Bersama unggahan ini, ia menyertakan restunya untuk hubungan Atta dan Aurel. 

"Saya titipkan anak saya padamu duhai sang pilihan anakku .." tulis Krisdayanti. 

4 dari 7 halaman

3. Doa Krisdayanti

Krisdayanti juga menyertakan doa untuk pasangan ini, di keterangan fotonya. "Berkah Allah bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan," tulisnya. 

5 dari 7 halaman

4. Dibagikan Yuni Shara

Momen manis Krisdayanti dengan anak-anaknya juga dibagikan oleh Yuni Shara. Salah satunya saat pelantun "Mencintaimu" ini dan sang kakak membisikkan kata-kata di telinga Aurel. 

6 dari 7 halaman

5. Lengket

Dalam sejumlah foto-foto ini, Krisdayanti terlihat begitu lengket menemani Aurel. 

7 dari 7 halaman

6. Bersama Azriel

Tak hanya dengan Aurel, Krisdayanti juga terlihat berinteraksi hangat dengan anak laki-lakinya, Azriel. Dalam foto yang dibagikan Yuni Shara ini, ia menggamit lengan sang anak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.