Sukses

Kakak Minta Kaesang Pangarep Kembalikan Felicia Tissue dengan Cara yang Pantas

Kakak Felicia Tissue angkat bicara soal hubungan adiknya dengan Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep disebut melakukan ghosting alias menghilang dari Felicia Tissue tanpa kepastian. Kakak Felicia yang bernama Daryl sudah berupaya menghubungi Kaesang beserta keluarganya, tapi hasilnya nihil.

Masalah ini memanas setelah beberapa hari lalu tersebar video serta foto kebersamaan antara Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta. Pihak keluarga Felicia menjadi kesal.

"Percayalah, kami selalu berusaha untuk menghubungi pria ini dan keluarganya. Kalian pasti akan berpikir betapa berat dan sulitnya hal itu," kata Daryl dikutip dari YouTube Felicia Tissue, Senin (8/3/2021). Dalam videonya, Daryl memang tak spesifik menyebut nama sang lelaki. Namun, diduga kuat itu adalah Kaesang Pangarep. 

Daryl meminta Kaesang Pangarep untuk tidak mengorbankan kebahagiaan adiknya demi kepentingan diri sendiri.

"Jangan pernah berpikir sekalipun bahwa kamu bisa bersembunyi di balik tembokmu, berpikir bahwa mengorbankan kehidupan dan kebahagiaan orang lain untuk kepentinganmu adalah hal yang wajar," ungkapnya.

"Jika kamu tidak bisa menjaga dan melindungi martabat dan perasaan seorang perempuan, maka bagaimana kamu bisa menjaga dan melindungi orang-orang di sekitarmu? Orang-orang yang kau cintai," ungkapnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengembalikan dengan Pantas

Daryl ingin Kaesang memperlakukan adiknya dengan baik. Bukan dengan cara yang sebaliknya. 

"Kamu datang ke keluargaku meminta kepercayaan serta cinta adikku, maka kamu harus mengembalikannya dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah seperti lelaki, lakukan hal yang benar. Semua orang menyaksikan," tuturnya kesal.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberi dukungan untuk adiknya dalam melewati masa-masa sulit seperti saat ini.

"Dalam kesempatan ini saya mau berterima kasih secara tulus kepada orang-orang yang telah mendukung adik saya dan keluarga kami melalui kata-kata dan pemberian semangat. Hal itu sangat berarti untuknya dan untuk kami. Saya bersungguh-sungguh," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kata Kaesang Pangarep

Sementara itu, Kaesang Pangarep juga sudah buka suara terkait polemik ini. Ia menyebut telah menyelesaikan hubungannya dengan Felicia Tissue sejak Januari 2021.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi, kok ngapain diumbar-umbar. Enggak etis. Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," ujarnya dalam video berdurasi 56 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.