Sukses

Krisdayanti Sudah Berbulan-bulan Pisah dengan Raul Lemos

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Indonesia yang kini menjadi anggota DPR, Krisdayanti sudah berbulan-bulan berpisah dengan sang suami, Raul Lemos. Saat ini, Krisdayanti yang berada di Jakarta, sedangkan Raul Lemos di Timor Leste. 

Raul Lemos tak bisa bepergian karena diakibatkan oleh lockdown yang diterapkan di Timor Leste saat pandemi ini.

"Suami saya sedang tertahan lockdown di Timor Leste. Walau setahun ini nggak ada case, tapi per distrik di antara 13 distrik itu ditutup. Jadi untuk datang ke Jakarta masih sulit. Pokoknya apapun yang sudah diatur Gusti Allah, semesta bergerak mau mengatur apa, saya ikuti," kata Krisdayanti ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Tak Datang

Raul Lemos juga kemungkinan tidak bisa datang ke pernikahan Aurel Hermansyah. Aurel diketahui sebentar lagi melaksanakan pernikahan dengan Atta Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Anniversarry

Selain pernikahan putri sulung hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah, Maret selalu menjadi bulan penuh kebahagiaan bagi Krisdayanti. Tidak hanya menjadi bulan kelahirannya, tapi juga perayaan pernikahan keduanya. 

"Maret ini jadi bulan berbahagia untuk saya pribadi. Maksudnya, ditambahkan umur di bulan Maret, tanggal 20 nanti Insya Allah tahun kesepuluh pernikahan saya. Jadi Maret itu selalu membahagiakan, mudah-mudahan buat semua orang juga," jelas pelantun tembang Pilihlah Aku tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Pesimis

Mengingat Raul Lemos sedang tertahan di Timor Leste, Krisdayanti tidak memaksa untuk rayakan ulang tahun dan anniversarry bersama sang suami. Apapun itu, yang terpenting adalah kesehatan. 

"Saya nggak lihat ulang tahunnya, saya mohon Ramadan bisa bersama aja masih pesimis. Artinya, ya sudah kita lewati aja. Kalau tahun lalu kita bersama, tahun ini nggak bisa ya kita nikmati aja. Yang penting sehat menjelang Ramadan udah cukup. Kita nggak usah ekspektasi terlalu tinggi lah ya, semua pasti Allah udah atur," tutupnya.