Sukses

Ade Govinda Beri Dukungan ke Jemimah Untuk Nyanyikan Lagu Tanpa Batas Waktu

Lagu Tanpa Batas Waktu merupakan soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta. Setelah dicover sejumlah musikus, giliran Jemimah membawakan lagu itu.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu berjudul Tanpa Batas Waktu sedang viral. Penyebabnya, lagu ini merupakan theme song dari sinetron Ikatan Cinta. Bukan cuma itu, lagu ciptaan Ade Govinda ini juga banyak dinyanyikan kembali (cover) oleh sejumlah musikus.

Sebut saja, Fadly Padi Reborn, Krisdayanti hingga Auelie Moeremans. Kini, lagu tersebut kembali dibawakan oleh Jemimah, peserta Indonesian Idol yang sempat viral karena aksinya membawakan lagu milik band Ungu berjudul "Cinta Dalam Hati".

Dengan tipikal suara yang halus penuh energi dan penuh penghayatan, Jemimah sukses membawakan lagu "Tanpa Batas Waktu" dengan sangat merdu. Bahkan beberapa juri sampai ikut menyanyikan lagu tersebut bersama Jemimah, mereka adalah Rossa dan Judika.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan Langsung Ade Govinda

Ada yang lebih spesial lagi bagi Jemimah sebelum menyanyikan lagu “Tanpa Batas Waktu”. Jemimah mendapat dukungan langsung dari sang pencipta lagu tersebut, Ade Govinda.

 

3 dari 5 halaman

Tunggu Penampilan Jemimah

Melalui fitur Instagram Stories miliknya, Ade Govinda menyampaikan dukungan khusus untuk Jemimah dan juga mengajak semua orang untuk vote Jemimah, “Terimakasih untuk semua yang sudah mention, banyak banget yang DM (direct message-red) untuk penampilan Jemimah nanti malam di Idol," kata Ade Govinda.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Yakin Keren

Ade Govinda yakin dengan kemampuan Jemimah membawakan lagu "Tanpa Batas Waktu" ciptaannya. "Ayo kita nonton sama-sama dan semoga Jemimah terus sukses dan pasti keren Tanpa Batas Waktu nya.” Ade Govinda meyakini.

 

5 dari 5 halaman

Dibuat Kontes

Seperti diketahui, selain dibawakan Jemimah, lagu "Tanpa Batas Waktu" juga dibuatkan kontes bertajuk Contest Cover Theme Song Ikatan Cinta. Sejauh ini, sudah banyak peserta yang ikutan mengcover dan upload suara-suara emas mereka di fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+.

Lalu tepat hari kemarin adalah pengumuman yang dinanti-nantikan bagi setiap finalis, pengumuman siapa saja yang masuk dalam Top 30 atau 30 finalis yang terpilih yang bersiap untuk masuk dalam Top 10 dan menentukan siapa yang menjadi pemenang yang berhak membawa hadiah utama sebesar 40.000.000,00. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.