Sukses

Dewi Gita Ucap Perpisahan kepada Rina Gunawan: Kiss Bye Neng, Bahagia di Sisi Allah SWT

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Rina Gunawan mengagetkan sejumlah rekannya di dunia hiburan. Salah satunya adalah Dewi Gita.

Istri Armand Maulana ini mengucapkan kalimat perpisahan tak lama setelah kabar duka tentang sang sahabat menyeruak. Namun Dewi Gita tak mengunggah foto kebersamaannya dengan Rina Gunawan. Ia mengungkap alasannya.

"Terlalu berduka hingga tak sanggung aku posting photo2kita neengg,,, biar Allah saja yg tau betapa kita selalu cicirihilan teu puguh carita tapi selalu bisa bangkitkan gembira kalau kita jumpa ...," tuturnya dalam unggahan di Instagram pada Selasa (2/1/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan Manis

Pelantun "Terlalu" ini juga menceritakan satu kenangan manis bersama Rina Gunawan yang menerbitkan senyum. Rupanya saat Rina Gunawan menjalani diet, ia mengirim banyak makanan ke rumah sahabatnya ini.

"Sampe kurupuk dodol surabi lontong semua dikirim ka rumah aku karena kamu diet ngk mau makan biar ceunah si akang Armand aja yg makan ameh gendut tong beugang teuing,Walau praktek nya aku yg makan neenggg..," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Bahagia di Sisi Allah

Dewi Gita menjelaskan bahwa Rina adalah sosok yang memiliki energi luar biasa, yang "menular" ke orang-orang bersamanya.

"Kiss bye neengg,,,, bahagia disisi Allah SWT sekarang nyaaa sayang,,," Dewi Gita menyambung.

4 dari 5 halaman

Doa Dewi Gita

Meski belum bisa percaya dan merasa sedih luar biasa, Dewi Gita ikhlas dengan kehilangan yang ia alami. "Doa untukmu dulurku terindah hati dan jiwa nya,, Allah memelukmu dengah segala keindahan hati kamu pastinya yg Allah akan kasih berlipat lipat dari yg pernah kamu kasih ke aku,,," ujarnya.

Ia menutup unggahannya dengan doa, "Yaa Allah berilah kami teman2nya dan keluarganya ke ikhlassan dan ke tabahan..Husnul khotimah @rinagunawan74."

5 dari 5 halaman

Meninggal Usia 46 Tahun

Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (2/3/2021) pukul 18.45 WIB di usia 46 tahun. Suaminya, Teddy Syach, menjelaskan bahwa Rina sempat menjalani perawatan di ruang ICU.

"Memang ada penyakit bawaan asma, ada radang paru," ujar Teddy, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (2/3/2021).