Sukses

Amanda Seyfried Tampil Kece Hadiri Golden Globe Awards 2021, Anak Ikut Sibuk Mendandani

Liputan6.com, Los Angeles - Golden Globe Awards atau kerap disingkat sebagai Golden Globes, digelar secara virtual pada hari ini, Senin (1/3/2021) pagi waktu Indonesia. Tak ada karpet merah yang sudah jadi tradisi, tapi bukan berarti para tamu undangan tampil dengan asal-asalan. Lihat saja penampilan Amanda Seyfried.

Dilansir dari Entertainment Tonight, ia tampil dengan gaun Oscar de la Renta warna coral yang dihiasi kelopak mahkota bunga.

Penampilannya dipercantik dengan kalung, gelang, serta anting berlian. Aktris 35 tahun ini juga membagikan persiapannya tampil dalam Golden Globes 2021 di akun Instagram pribadinya.

2 dari 4 halaman

Sambil Ngemil

Amanda Seyfried membagikan beberapa foto saat rambutnya tengah ditata. Di sela-sela kesibukan stylist-nya, bintang Les Miserables ini masih sempat mengisi perut dengan kue kering.

3 dari 4 halaman

Anak Ikut Sibuk

Imutnya, di unggahan terakhirnya Amanda Seyfried membagikan momen manis dengan anak perempuannya, Nina, yang berusia 3,5 tahun.

Si balita terlihat ikut sibuk "mendandani" sang bunda.

"Aku tak mengizinkannya mendandaniku jadi dia menyapukan kuas di tanganku," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Nominasi Pertama

Dalam sebuah wawancara jarak jauh yang dilakukan bersama NBC, Amanda Seyfried, ia mengaku tetap antusias menyambut Golden Globes yang digelar secara virtual ini.

"Aku sekarang berada di hotel bersama teman, kakak ipar, dan timku. Ini menyenangkan, memang berbeda tapi aku tak bisa bersama dengan anak-anakku kalau aku berada di karpet merah," kata dia. 

Tahun ini, Amanda Seyfried menjadi nomine di kategori Aktris Pendukung Terbaik lewat Mank. Ini adalah nominasi Golden Globes perdananya sepanjang karier.