Sukses

Permohonan Maaf Vicky Prasetyo pada Mendiang Mantan Ayah Mertua

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan keluarga tengah berduka. Nurdin, ayahanda dari mantan istri pertamanya telah meninggal dunia pada Jumat (26/2/2021) malam.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah mantan mertua dari istrinya yang bernama Rama Nuraini itu dikebumikan. Vicky Prasetyo pun mengikuti prosesi pemakaman.

Lewat akun Instagram-nya, ia mendoakan kakek dari ketiga anaknya tersebut. "Innalillahi wa inna illaihi rojiun Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," tulisnya, Sabtu (27/2/2021) siang.

Fotonya memperlihatkan Vicky Prasetyo beserta anaknya yang tengah duduk di sisi makam.

2 dari 4 halaman

 Maaf

Ia pun mengucapkan permohonan maaf atas kekurangannya saat masih menjadi suami dari Rama Nuraini.

"Selamat jalan pah mohon maaf aku belum bisa menjaga dan membahagiakan rama dengan baik. Semoga papah di terima di sisi Allah swt. Alm. Bpk. Nurdin bin H Entong Al-Fatihah," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Sakit

Sementara itu, salah satu adik Vicky Prasetyo yang bernama Bella menuturkan bahwa Nurdin memang sudah sering sakit. Hanya saja ia tak bisa mengungkap secara spesifik keluhannya.

"Emang sakit-sakitan sih kayaknya ya, kurang tahu sih ya. Kayaknya sudah sakit sudah lama. Yang aku tahu sih, cuman yang terbaru sakit apa nggak tahu," kata Bella saat dihubungi.

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Ucapan belasungkawa pun mengalir deras. "Innalillahi.. Turut berduka brother..Husnul Khotimah," kata Chand Kelvin di kolom komentar.

"Inalillahi wa inna illahi rojiun.,, Ruri dan teman" @repvblik_ind turur berduka cita yg mendalam,,, semoga belia husnul khotimah amin," kata Ruri Repvblik.