Sukses

Niko Al Hakim Tegaskan Perceraian dengan Rachel Vennya Bukan karena Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Niko Al Hakim dan Rachel Vennya telah resmi bercerai. Meski begitu, penyebabnya hingga kini masih menjadi misteri.

Sejumlah pihak menduga kandasnya rumah tangga Niko Al Hakim dengan Rachel disebabkan karena kehadiran orang ketiga.

Terkait isu ini, Niko Al Hakim akhirnya memberi klarifikasi. Ia menyatakan tak ada wanita lain dalam rumah tangganya. 

"Enggak ada orang ketiga," kata dia secara tegas dikutip dari YouTube Trans7 Official, Jumat (26/2/2021).

2 dari 5 halaman

Tak Kenal

Ayah dua anak itu membantah memiliki hubungan khusus dengan seorang selebgram yang tak ia sebutkan identitasnya.

"Saya sebenarnya nggak tahu siapa, cuma dengar-dengar aja, yang pertama mungkin yang satu ada orang minta foto sama saya di sela saya manggung di salah satu lounge di Jakarta," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Temannya

Ia juga menampik hubungan dengan selebgram lainnya.

"Saya juga nggak kenal sama orang itu dan satu orang lagi teman saya, itu saya terakhir ketemu tiga tahun lalu. Jadi itu dua-duanya bukan penyebab utama," tutur Niko Al Hakim.

4 dari 5 halaman

Sanggahan Sebelumnya

Terkait isu kedekatan dengan wanita lain, Niko Al Hakim juga sudah angkat bicara lewat akun Instagram pribadinya.

"Dari cerita2 diatas aja udah ketara gada yang bener ceritanya. Yang gue heran siapa ya orang bodoh yang ngarang, dan g****knya lagi orang2 bisa percaya," tulisnya belum lama ini.

5 dari 5 halaman

Klarifikasi Eka Mayasari

Sebelumnya, selebgram Eka Mayasari sempat digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Niko Al Hakim. Namun ia membantah tudingan itu.

"Jadi aku mau kasih tahu sebenarnya aku, tuh memang enggak ada apa-apa sama Okin. Jadi kalian jangan mau digoreng sama berita-berita yang enggak benar," kata dia di akun medsosnya awal Februari 2021.