Sukses

Melaney Ricardo Sindir Vicky Prasetyo Kalah Pamor dengan Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sempat membuat heboh setelah batal melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021. Kabar tersebut dituliskan Kalina Ocktaranny melalui akun Instagram-nya belum lama ini.

Namun berita tentang batalnya pernikahan tersebut kalah dengan isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, yang saat ini masih jadi perbincangan hangat. Apalagi vokalis Sabyan Gambus itu hingga kini belum juga buka suara mengenai kabar miring yang menimpanya.

Terkait hal itu, Melaney Ricardo sempat menyindir langsung mantan suami Angel Lelga dalam acara televisi yang dipandunya.

"Mau ambil tisu, teman kita tadi mau netesin air mata. Gue kasihan sama temen gue," ujar Melaney Ricardo dalam penggalan video acara televisi yang dibawanya.

2 dari 4 halaman

Nissa Sabyan

Melaney Ricardo menjelaskan, bahwa pemberitaan soal batalnya pernikahan Vicky Praseto dengan Kalina Ocktaranny kalah pamor dengan isu perselingkuhan Nissa Sabyan.

"Karena berita Nissa Sabyan, berita dia batal nikah jadi nggak viral ya. Kasihan," sindir Melaney Ricardo lagi.

3 dari 4 halaman

Kata Celine Evanggelista

Celine Evanggelista yang ada di situ ikut bersuara. Apalagi batalnya pernikahan Vicky dan Kalina ikut melibatkannya.

"Udah susah-susah bawa gue," celetuk Celine Evangelista.

4 dari 4 halaman

Kasih Semangat

Meski awalnya menyindir, namun Melaney Ricardo tetap memberi semangat buat Vicky Prasetyo soal pernikahannya yang dianggap settingan.

"Gue cuma mau ngucapin satu ya, semangat lagi bikin sesuatu ya, semangat," kata Melaney.