Sukses

Heboh Kabar Pacari Jennie Blackpink, Ini Kata G-Dragon soal Hubungan yang Diekspos ke Publik

Liputan6.com, Seoul - Dunia hiburan Korea Selatan digemparkan dengan kabar hubungan Jennie Blackpink dengan G-Dragon Bigbang. Pada Rabu (24/2/2021), Dispatch mengungkap jalinan asmara keduanya. 

Tak lama setelah isu ini menyeruak, pihak agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment, memberi tanggapan. Sayangnya, pihaknya tak membenarkan juga tidak membantah.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Terima kasih atas pengertiannya," begitu kata perwakilan agensi.

2 dari 4 halaman

Mengkhawatirkan Pasangannya

Bila melihat lagi ke belakang, sepertinya sikap agensi berkaitan dengan pernyataan G-Dragon dalam sebuah variety show beberapa tahun lalu. Menurutnya, konfirmasi mengenai kebenaran berita kencan artis adalah hal personal.

"Tapi banyak orang tahu siapa saya. Jika saya mengonfirmasi berita itu, saya pikir gadis yang saya kencani akan lebih terpengaruh secara negatif oleh semuanya daripada diri saya sendiri," kata G-Dragon dikutip dari situs SBS News.

3 dari 4 halaman

Tergantung Pasangannya

Untuk G-Dragon pribadi, ia menyerahkan keputusan kepada pasangannya, apakah ingin mengonfirmasi kabar kencan tersebut atau tidak. Pelantun "Crayon" ini siap dengan segala kemungkinannya. 

"Kalau wanita itu ingin mengumumkan hubungan kita, aku benar-benar siap untuk itu. Aku akan mengakui bahwa kita berpacaran, tetapi jika tidak, maka ya..." tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tiada Tanggung Jawab

Ia juga merasa tak memiliki keharusan untuk mempublikasi kehidupan asmaranya kepada semua orang.

"Masyarakat mungkin memiliki hak untuk mengetahui kebenaran, tetapi saya rasa saya tidak memiliki tanggung jawab untuk memberi tahu mereka tentang kehidupan cinta saya," kata dia.