Sukses

Aldi Taher Ingin Berpoligami dengan Nissa Sabyan, Dewi Perssik: Itu Menyakitkan

Dewi Perssik bereaksi dengan ungkapan Aldi Taher yang ingin berpoligami dengan Nissa Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Nissa Sabyan dan keybordisnya, Ayus Sabyan dikabarkan menjalin asmara. Padahal, Ayus sudah memiliki seorang istri dan anak.

Ayus Sabyan sempat meminta maaf melalui sebuah video. Aldi Taher yang tengah mengajak banyak orang untuk berpoligami ini pun langsung buka suara.

Melalui Instagram Story, mantan suami Dewi Perssik memberikan semangat kepada Ayus untuk menjalani poligami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ingin Nikahi Nissa Sabyan

Aldi Taher pun memberikan pilihan kepada Ayus bahwa bila tak segera menikahi vokalis Sabyan Gambus dirinyalah yang akan meminangnya.

"Jadi laki2 sejati bor @ayus.sabyanofficial Tabayun klarifikasi Welcome Public figure zone Kalo ga nikahin @nissa_sabyan Tar INSYA ALLAH Gw yg nikahin nih," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Reaksi Dewi Perssik

Mengetahui pernyataan Aldi Taher, Dewi Perssik pun bereaksi. Hal itu ditunjukkannya saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang kembali ditayangkan di kanal YouTube, Senin (22/2/2021).

Depe, begitu biasa disapa, menyebutkan hal yang tak disukai dari mantan suaminya tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Tak Suka

"Aku enggak suka aja kalau dia ngomong poligami, tidak menghargai perempuan. Yang dulu-dulu ya sudahlah," ungkap pemilik goyang gergaji.

 

5 dari 6 halaman

Diingatkan

Dewi Perssik pun mengingatkan Aldi Taher bahwa pria kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983 ini sudah pernah diberi sakit oleh Allah.

"Saat ini kamu sudah pernah punya sakit. Dan apalagi ada seorang perempuan menerima kamu apa adanya, ya kamu sayangi dia," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Menyakitkan

Bagi Depe, walau itu hanya sekadar ucapan, tapi bisa menyakiti perasaan wanita lain.

"Mendingan dapat laki-laki yang bandel tapi bisa menenangkan hati perempuan, daripada dapat laki-laki kelihatan soleh, tapi jahat sekali omongannya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.