Sukses

Atta Halilintar Datangi Gelora Bung Karno, Untuk Persiapan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kedatangan Atta kabarnya terkait dengan rencana pernikahannya dengan Aurel yang dikabarkan akan berlangsung pada 21 Maret 2021 mendatang. 

Atta Halilintar menemui pengelola stadion GBK untuk lebih mengetahui penjelasan terkait tempat pernikahan. 

Sebelumnya, Atta Halilintar memang mengungkapkan keinginannya untuk menikah di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Apakah rencana Atta mendatangi Stadion GBK untuk acara pernikahannya Maret mendatang? 

 

2 dari 4 halaman

Mendatangi

Hal itu terungkap dari unggahan video di Instagram Story. Didampingi pengelola, tampak Atta sedang berjalan di lapangan stadion.

"Keren banget stadion kebanggaan kita guys, Gelora Bung Karno. Ini aku lagi nanya-nanya kalau bikin acara disini tuh gimana sih peraturannya, rules-nya. Tetap menjaga aset bangsa kita ini tetap guys, tetep rapi, ga rusak. Rumputnya engga ada yang rusak, kursi-kursinya engga ada yang rusak. Semua aset negara jangan ada yang rusak. Makanya aku mau tanya dulu rules-nya seperti apa. GBK keren banget ini impian saya dari dulu jadi pemain bola main disini," kata Atta.

 

3 dari 4 halaman

Didoakan

Atta pun menyebut apapun yang didoakan agar bisa terlaksana dengan lancar.

"Semoga ya guys apapun yang didoakan, yang diinginkan bisa lancar amin. Manusia cuma bisa berusaha, sisanya kita berdoa yang banyak," kata Atta.

 

4 dari 4 halaman

Tanya ke Anang

Atta berkunjung ke salah satu ruangan di stadion. Tampak ruangan tersebut didominasi dengan warna hijau. Warna tersebut merupakan warna favorit Anang.

"Pipi gimana pi, cocok? hijau warna hijau nih pi cakep. Keren banget ijo pi sampe lantainya ijo, dindingnya ijo, kursi-kursi ijo," kata Atta.