Sukses

Mantan Manajer Sempat Peringatkan Ayus dan Nissa Sabyan untuk Tidak Sering Terlihat Berduaan

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan masih saja ramai menjadi pembicaraan waganet. Satu per satu teman-teman dekat mereka di grup Sabyan Gambus ikut dimintai keterangannya.

Eki, mantan manajer Sabyan Gambus pun sempat angkat bicara mengenai kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus. Ia membenarkan bahwa keduanya memang cukup dekat satu sama lain.

Hanya saja, saat itu Eki tidak memiliki kecurigaan. Pasalnya kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan terjadi sebatas lingkup pekerjaan antara personel dengan personel lainnya.

2 dari 5 halaman

Lingkup Kerja

"Kalau melihatnya ya mereka, memang karena kan Ayus itu kan sekaligus pencipta lagu, arranger, udah pasti ada kedekatan yang lebih ya sama vokal. Saya lihat itu wajar, karena mereka kan harus tektokan, kalau hubungannya lebih intens masih wajar," kata Eki seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi beberapa waktu lalu.

"Enggak ada yang beda, cuman lebih intens aja, selama masih lingkup kerja kan ya memang kerjaannya. Gak bisa suudzon juga," sambung Eki.

3 dari 5 halaman

Menyayangkan

Namun seketika pandangan Eki berubah ketika isu ini mulai tersebar di masyarakat. Ia begitu menyayangkan, apalagi ia mengetahui bahwa Nissa dan istri Ayus juga memiliki hubungan yang cukut dekat.

"Setelah nonton klarifikasinya, justru sekarang seperti menjawab itu semua, kenapa bisa begini. Cukup prihatin sih, menyayangkan sekali. Saya nggak nyangka, bahkan karena kami dulu banget latihan di rumah Ayus. (Nissa dan Ririe, istri Ayus) hubungannya dekat, akrab," bebernya.

4 dari 5 halaman

Jalan Berdua

Meski begitu, Eki sendiri menilai kedekatan antara Ayus dan Nissa Sabyan itu memang tidak seperti personel Sabyan yang lainnya. Mereka lebih sering menghabiskan waktu berdua dan tidak berkumpul dengan anggota Sabyan yang lain.

"Kalau kami turun dari mobil, kalau kita off air, rombongannya itu selalu ya kalau anak-anak lain biasanya sambil bercanda, santai. Tapi kalau Nissa sama Ayus pasti langsung jalan berdua, masuk atau keluar dari mobil. Jadi terkesannya mereka selalu berdua, nggak kayak yang lain," beber Eki.

5 dari 5 halaman

Nasihat

Bahkan terkait kedekatan itu, Eki sempat menasihati Ayus Dan Nissa Sabyan untuk tidak terlalu sering berduaan. Dikhawatirkan akan muncul isu miring kepada keduanya.

"Saya pernah dengar komentar miring langsung nasehatin. Jangan kelihatan suka berdua, nanti takut ada orang pikir macem-macem," ungkapnya.