Sukses

Lamborghini Atta Halilintar Nyaris Tenggelam, Banjir Jakarta Sebetis Orang Dewasa

Liputan6.com, Jakarta - Banjir Jakarta dengan ketinggian bervariasi memaksa sejumlah warga Ibu Kota mengungsi. Air bah juga menyambangi kediaman Atta Halilintar di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ia melaporkan kondisi terkini rumahnya lewat video “Rumah Atta Kebanjiran, Aurel Panik” yang mengudara di kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (20/2/2021).

“Tadi malam semua kebanjiran guys, sampai rumah aku juga kebanjiran guys. Jabodetabek lagi kena banjir guys, hampir semua berita kebanjiran semua. Duh, semoga enggak kenapa-napa ya guys, keluh Atta.

2 dari 5 halaman

Ternyata Rumah Gue...

“Ternyata rumah gue yang lagi dibenerin juga kena guys. Ceritanya jam 12 malam tadi (pintu) gue digedor dan dibilangi lambonya sudah mau tenggelam,” ia menyambung.

Mobil-mobil yang di depan rumah YouTuber dengan 26 juta pengikut lebih ini terpaksa dipindah ke tempat aman untuk menghidari kerusakan akibat air bah. Atta tak dapat menyembunyikan kepanikannya.

3 dari 5 halaman

Mobil Gue Hampir Terendam

Ia berharap pemerintah sigap menangani banjir yang meluas. Bintang film 13 The Haunted juga mengimbau masyarakat tak buang sampah di sembarang tempat.

“Mobil sudah hampir terendam guys, waduh malam-malam hujan deras banget lihat mobil sudah hampir terendam. Ini mau dimasukkin dulu guys, panik-panik gue dari atas panik,” cetus Atta.

4 dari 5 halaman

Sudah Sebetis

Mengenakan piyama warna kuning dan berbekal payung, ia keluar rumah untuk memantau kondisi genangan di jalan. Tampak air cokelat meninggi hingga ke betis kekasih Aurel Hermansyah.

“Ya sudah sebetis. Jadi air sudah mulai masuk rumah guys. Enggak pernah Pondok Indah banjir, nah ini dia nanti lambonya tenggelam. Biar kena hujan deh yang penting enggak kena banjir,” katanya. 

5 dari 5 halaman

Pertama Kali Pondok Indah

Kabar banjir juga disampaikan Atta Halilintar di akun Instagram terverifikasinya, hari yang sama. Mengunggah foto tengah berdiri di luar rumah berkawan banjir, Atta Halilintar melayangkan keprihatinan.

Ok. pertama kali pondok indah ada waterboom depan rumah. Pengen mancing ni. Mancing emosi wkwk.. Stay safe temen2 semua,” cuit Atta bersama foto itu. Setengah juta orang mengirim tanda hati.