Sukses

Nenek Rambut Putih Selalu Mengikuti Agseisa Idol, Terungkap di Horror Experience

Kisah seram diceritakan kembali oleh Agseisa di salah satu podcast Horror Experience.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah seram yang pernah dialami beberapa orang memanglah kisah yang benar-benar menyeramkan dan membuat bulu kuduk berdiri. Seperti kisah nenek rambut putih yang diceritakan kembali oleh Agseisa di salah satu podcast Horror Experience.

Setelah usai Indonesian Idol season ke X tahun lalu, penyanyi Agseisa yang biasa dipanggil Age tetap produktif dengan mengeluarkan single terbarunya pada Oktober 2020 lalu, berjudul ‘Pinjam Peluk’.

Lagu yang mengisahkan tentang sebuah perpisahan yang menyesakkan dan lagu ini sukses membuat semua orang terhanyut dalam alunan lagu dan suara Age yang memiliki khas tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejadian Mistis

Horror Experience adalah dimana para selebriti membagikan kisah seram yang pernah mereka alami, salah satunya adalah Agseisa Galuh salah satu kontestan Indonesian Idol X. Age pernah mengalami kejadian mistis dan akan berbagi kisah kepada pecinta podcast.

 

3 dari 5 halaman

Pengalaman Agseisa

“Aku ga tau ini seberapa horrornya cuma bagi aku ini cukup menakutkan, ini mulai dari aku kecil dulu ya. Jadi dulu waktu aku umur dibawah setahun, aku punya pengalaman mistis yang diceritakan oleh mama aku. Jadi kalau bayi tidur kan itu pasti diapit sama ibu bapaknya ya, sama waktu itu aku juga begitu tuh," ungkap Age sebagai pembuka dari cerita mistisnya.

"Nah ranjang aku ini juga agak tinggi kan terus ga tau gimana ceritanya tiba-tiba sekitar jam 3 subuh itu mama aku kebangun dan melihat kalau aku sudah tergeletak di lantai. Mama aku beneran bingung katanya karena saat itu aku belum bisa merangkak, ataupun berjalan, guling-guling pun kan ga bisa karena posisiku ada di tengah,” lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Setelah Dewasa

Tapi bukan hanya kejadian semasa kecilnya tersebut, Age juga pernah mengalami kisah mistis saat tumbuh dewasa. Namun bukan kejadian nyata yang dialami langsung melainkan Age yang terjebak dalam mimpi horornya,

“Kalau udah gede gini si, kebanyakan aku bisa terjebak dalam mimpi aku sendiri si. Aku sering banget kalau ada di tempat baru baik itu di hotel misalnya pokoknya tempat baru yang belum pernah aku datangi sebelumnya, baru tidur belum sampai semenit itu langsung udah ada mimpi," katanya.

"Mimpinya itu ada seorang nenek-nenek rambut putih. Sosok nya selalu sama aku ga ngerti apa dia ngikut atau gimana, terus kalau aku mau bangun itu susah banget dan itu kayak kekunci,” tambahnya.

5 dari 5 halaman

Penasaran?

Masih ada lagi kisah mistis yang diceritakan oleh Age, penasaran? Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Podcast Horror Experience eksklusif, langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3409

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.