Sukses

Sinopsis Film The Guys yang Bisa Ditonton di Vidio, Raditya Dika Mengejar Cinta Pevita Pearce

The Guys merupakan sebuah film karya Raditya Dika yang dirilis pada tahun 2017 dan kini tayang di platform streaming Vidio. Film yang bergenre drama komedi ini disutradarai dan dibintangi langsung oleh Raditya Dika.

Liputan6.com, Jakarta The Guys merupakan sebuah film karya Raditya Dika yang dirilis pada tahun 2017 dan kini tayang di platform streaming Vidio. Film yang bergenre drama komedi ini disutradarai dan dibintangi langsung oleh Raditya Dika.

Film The Guys sendiri merupakan hasil garapan rumah produksi Soraya Intercine Film. film yang mengisahkan tentang kehidupan seorang karyawan ambisius dengan mimpinya ini juga dibintangi oleh aktris cantik ternama tanah air, Pevita Pearce.

Raditya Dika dan Pevita Pearce akan beradu akting bersama sebagai dua pemeran utama dalam film ini. Selain itu turut pula dihadirkan sejumlah pemeran ternama lain seperti, Widyawati, Tarsan, Marthino Lio, Indra Jegel dan Pongsiri Bunluewong alias Pukhai, aktor asal Thailand. Tentunya hal ini akan membuat film ini semakin menarik untuk ditonton bersama.

Bagi Anda yang penasaran dengan jalan cerita dari film The Guys, berikut ini ada sedikit rangkuman mengenai sinopsis drama layar lebar bergenre komedi yang satu ini. Yuk, simak bersama ulasannya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis film The Guys

Film ini bercerita tentang seorang karyawan bernama Alfi (Raditya Dika) yang bercita-cita menjadi pemimpin sebuah perusahaan. Selain ambisi berkarirnya yang tinggi, ia juga menyukai rekan sekantornya bernama Amira (Pevita Pearce). 

Amira sendiri sebenarnya bukan karyawan biasa di kantor. Ia merupakan anak dari Jeremy (Tarzan) pemilik perusahaan tersebut sekaligus Bos dari Alfi di kantor. Masalah mulai terjadi ketika Bos Jeremy ternyata menyukai Ibunda Alfi yang bernama Yana (Widyawati).

Karena Kebetulan baik Jeremy maupun Yana telah hidup sendiri, mereka berdua pun kemudian menjalin hubungan. Hal ini membuat Alfi menjadi galau tak karuan. Belum lagi ditambah masalah, dimana tiba-tiba mantan gebetan Alfi yang bernama Via (Caitlin Halderman) kembali datang di hidupnya.

Namun Alfi juga sangat beruntung dalam hidupnya, walaupun sedang dirundung masalah para sahabatnya yaitu Rene (Marthino Lio), Aryo (Indra Jegel), dan Sukun (Pongsiri Bunluewong) selalu menemaninya dalam keadaan apapun. bagaimanakah kelanjutan kisah hidup Alfi?

3 dari 3 halaman

Nonton The Guys eksklusif di Vidio

Itu dia mengenai sinopsis singkat dari film komedi Raditya Dika yang satu ini. Bagi Anda yang ingin nonton, The Guys Full Movie dapat kalian streaming melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau juga bisa dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menonton keseruan berbagai macam tayangan mulai dari streaming film Indonesia hingga menonton drama Korea seru bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.