Sukses

Dinyatakan Negatif dan Kembali ke Rumah, Roy Marten: Kumenangkan Pertandingan Melawan Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari Roy Marten. Setelah beberapa waktu lalu diketahui positif Covid-19, ayahanda Gading Marten ini akhirnya sembuh.

Roy Marten dinyatakan negatif Covid-19. Kabar baik ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (17/2/2021).

Dalam unggahan tersebut, Roy Marten memajang foto dirinya bersama dengan tim dokter dari rumah sakit. Sambil mengangkat jempolnya, Roy Marten menyertakan keterangan foto yang mengatakan bahwa ia telah diizinkan pulang.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 4 halaman

Pertolongan Tuhan

"Atas pertolongan Tuhan sy sdh negatif dan boleh pulang terima kasih direksi dan seluruh staf Rs mitra keluarga bekasi timur dr Erwin dr Yusalena dan para perawat atas pertolongannya atas pelayanan yang luar biasa," tulis Roy Marten.

 

3 dari 4 halaman

Menangkan Pertandingan

Dalam unggahan lain, Roy Marten mengungkapkan rasa syukur karena berhasil melawan virus Covid-19 hingga hilang dari tubuhnya. Tak lupa, ia berterima kasih kepada semua pihak yang berperan dalam kesembuhannya.

"Ku menangkan pertandingan melawan covid. Terima kasih Pemerintah yang menanggung semua beaya terima kasih Rs mitra keluarga bekasi timur dr Erwin dr Yusalena para perawat doa dukungan Anna dan semua anak cucu juga semua saudaraku dan sahabatku," tulis Roy Marten.

 

4 dari 4 halaman

Suka Cita

Berita baik ini direspons penuh suka cita oleh sahabat dan warganet. Di kolom komentar, mereka turut berbahagia karena Roy Marten sembuh.

"Alhamdullilah, sehat terus ya Roy," tulis Yati Octavia. "Puji Tuhan..sehat terus yaa pak 🙏🙏," timpal @jr_rikashintani.