Sukses

Angga Yunanda dan Syifa Hadju Bersatu Lagi, Bukan dalam Kehidupan Nyata Tapi di Depan Kamera

Sempat pacaran lalu putus, Angga Yunanda dan Syifa Hadju kembali menyatu dalam webseries Kisah Untuk Geri. Seperti apa kesan mereka?

Liputan6.com, Jakarta Pernah menjalin cinta kemudian kandas di tengah jalan, Angga Yunanda dan Syifa Hadju bersatu lagi. Kali ini keduanya menyatu dalam serial Kisah Untuk Geri yang dipoles Monty Tiwa.

Bertemu sang mantan tak membuatnya risau. Angga Yunanda bersikap profesional apalagi ini kesempatan emas baginya untuk kolaborasi dengan sineas favoritnya dalam web series.

“Pengalaman berkesan banyak apalagi dari sisi pengadeganan, Pak Monty sutradara hebat juga penulis. Ada beberapa scene, ia membebaskan kita melakukan apa pun yang ada di luar skrip,” tutur bintang Dua Garis Biru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Platform Berbeda

Kebebasan yang diberikan Monty Tiwa membuat Angga Yunanda dan Syifa Hadju nyaman di lokasi syuting. Bintang sinetron Mermaid in Love sadar, membintangi serial adaptasi novel bukan tanpa risiko. Syifa Hadju membenarkan.

“Novel dan serial dua platform berbeda, kita enggak bisa menyamakan. Aku tidak bisa mengambil atau oh cerita dari novel aku aplikasikan ke series jadi begini-begini,” ulasnya.

3 dari 5 halaman

Kebebasan Berimajinasi

“Menurut aku enggak bisa kayak begitu karena kembali lagi, sebagai pembaca buku atau novel mereka punya kebebasan untuk berimajinasi soal visual karakter Dinda dan Geri,” Syifa Hadju menyambung.

Kepada fans, Angga Yunanda mengingatkan, pemain dan kru bekerja keras untuk menghidupkan Kisah Untuk Geri. Ia optimistis, penggemar menyambut hangat dan mengapresiasi.

4 dari 5 halaman

Hasil Kerja Keras Kami

“Dari hasil kerja keras kami ini, saya percaya enggak akan membuat pembaca kecewa. Kami sendiri terkejut, apalagi teman-teman yang menonton nanti. Aku enggak sabar melihat reaksi kalian,” kata Angga di Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Serial WeTV Original Kisah Untuk Geri mengudara mulai 5 Maret 2021 di WeTV dan iflix sebanyak 9 episode. Geri dimainkan Angga Yunanda sementara Syifa Hadju memerankan Dinda. 

5 dari 5 halaman

Sudah Tidak Asing Lagi

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, menjelaskan Kisah Untuk Geri salah satu serial yang disambut hangat penonton bahkan sejak teaser-nya diluncurkan. Di layar lebar, Angga Yunanda dan Syifa Hadju telah mencetak film box office.

“Jadi, keberadaan mereka sudah tidak asing lagi. Serial ini tak hanya menghibur tapi juga membuka peluang konten-konten Indonesia agar dinikmati penonton luar negeri khususnya di kawasan Asia,” terang Lesley dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.