Sukses

6 Trailer Film Baru di Super Bowl ke-55, Fast and Furious 9 hingga Raya and the Last Dragon

Liputan6.com, Jakarta - Disiarkannya pertandingan final NFL Super Bowl LIV yang digelar pada Senin (8/2/2021) pagi WIB, juga menjadi penantian tersendiri bagi para pecinta film. Di sela-sela jeda rehat pertandingan Super Bowl, selalu banyak trailer film baru bermunculan. Tahun ini, giliran trailer baru Fast and Furious 9 hingga Raya and the Last Dragon.

Meskipun disebut trailer, namun video cuplikan Fast and Furious 9 ini hanya berdurasi 30 menit seperti halnya teaser. Video ini diunggah lebih dari setahun sejak trailer pertama dirilis pada 1 Februari 2020 lalu. Begitu juga Raya and the Last Dragon. Namun begitu, sejumlah trailer flm durasinya lebih dari satu menit.

Menemani Fast and Furious 9 dan Raya and the Last Dragon, terdapat juga trailer-trailer lain baik film atau serial yang menyita perhatian para pemirsa pertandingan ini. Apa saja? Berikut deretannya.

2 dari 7 halaman

Fast & Furious 9

Di trailer Super Bowl, terlihat bahwa Fast and Furious 9 akan menyorot lebih banyak karakter yang dimainkan John Cena.

3 dari 7 halaman

The Falcon and the Winter Soldier

Serial The Falcon and the Winter Soldier yang akan tayang di Disney+ pada Maret mendatang, menyajikan sebuah trailer baru yang menambah adegan menegangkan sekaligus komedi.

4 dari 7 halaman

Old

Old merupakan film horor ketegangan persembahan M. Night Shyamalan yang menyutradarai Split dan The Sixth Sense. Trailer menggambarkan satu keluarga yang tiba-tiba menua dengan cepat saat berlibur di suatu pantai.

5 dari 7 halaman

Coming 2 America

Coming 2 America merupakan film komedi yang dibintangi oleh Eddie Murphy, komedian kawakan era yang melejit pada era 1980-1990-an. Namanya sudah dipajang di Hollywood Walk of Fame. Ini merupakan sekuel film pertamanya, Coming to America, yang dirilis pada 1988 silam.

6 dari 7 halaman

Nobody

Nobody adalah film laga yang dibintangi oleh Bob Odenkirk. Trailer film ini menyita perhatian lantaran  ceritanya yang unik. Seorang ayah yang dijauhi anak-anaknya karena tak melawan saat rumahnya kemalingan, membangkitkan kembali keterampilan terpendamnya dari masa lalu setelah merasa kecewa pada diri sendiri sebagai seorang ayah.

7 dari 7 halaman

Raya and the Last Dragon

Seperti dijelaskan di atas, Raya and the Last Dragon memiliki trailer singkat yang hanya menambahkan sejumlah adegan laga di dalam film ini.