Sukses

Rapper Lil Uzi Vert Tanam Berlian Pink di Jidat, Nilainya Lebih dari Rp 336 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Perhatian publik kini tersorot kepada Lil Uzi Vert. Terutama di bagian jidatnya. Dilansir dari People, Jumat (5/2/2021), sang rapper menanam berlian di bagian dahinya. 

Ini terlihat dari unggahan Instagram terbaru peraih dua nominasi Grammy 2018 tersebut pada Kamis (4/2/2021).

Ia memamerkan berlian pink berukuran besar yang dipasang di kepalanya. Ia lantas pamer bahwa berlian di tubuhnya itu serasi dengan warna di mata cincin yang tengah ia pakai. 

2 dari 5 halaman

Vision di Avengers

"Cantik itu sakit," tulis pelantun "Thet's It" ini di keterangan video. 

Di kolom komentar, warganet mengomentari keputusan rapper bernama asli Symere Bysil Woods ini dengan riuh. Ada yang merasa berlian di dahinya itu keren, ada juga yang heran. Tak sedikit pula yang lantas teringat dengan Vision, superhero Marvel dengan Mind Stone di jidat. 

"Thanos lagi di perjalanan, bro," kata seorang warganet. 

"Lil Vision Vert," cuit yang lain. 

 

3 dari 5 halaman

Nyicil Sejak 2017

Salah seorang sahabatnya, CEO Slow, menulis dalam unggahan Instagram Stories, demi memasang berlian pink ini, Lil Uzi Vert harus merogoh kocek mencapai US$ 24 juta. Bila dikonversikan, angkanya lebih dari Rp 336 miliar (kurs US$ 1 = Rp14.025).

Dalam percakapan di Twitter, dengan penggemar, pria berusia 26 tahun ini mulai mencicil berlian pink sejak 2017.

4 dari 5 halaman

Baru Pertama Lihat

"Aku sudah mulai membayar untuk berlian pink natural selama bertahun-tahun. Satu batu ini harganya sangat tinggi, aku mulai membayarnya sejak 2017. Ini adalah pertama kalinya aku melihat berlian natural warna pink," tulisnya pada Sabtu (30/1/2021). 

"Ada banyak J (uang jutaan) di wajahku," ia menambahkan sambil memasang emotikon tas uang dan berlian di kicauan ini.

5 dari 5 halaman

Masih Kaya

Dalam cuitan lain, ia mengaku berlian ini hampir sebesar 11 karat. Seorang penggemar lain kemudian bertanya apa dia masih kaya raya setelah membeli berlian ini. 

"Ya, makanya perlu waktu lima tahun (mencicilnya)," tulisnya.