Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series: Wilan Minta Ken Jangan Nangis Lihat Dia di Tahanan, Episode Kamis 4 Februari 2021

Love Story The Series tayangan favorit pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series episode Kamis (4/1/2021) malam ini bercerita tentang Ken dan Reza yang datangi Wilan ke selnya.

Dan ayahanda Ken itu dibawa keluar. Ken peluk papanya dan senang bisa bicara dengan Wilan, yang diperankan Fathir Muchtar.

Sementara itu sinetron SCTV ini makin seru saja ceritanya. Tak disangka Wilan malah membentak Ken dengan nada sayang. Udah jangan nangis, masak cowok nangis Ken.

Ken dan Reza diskusi gimana ini yaa.. Ken pengen selidiki kasus papanya tapi bingung harus mulai dari mana…

Saksikan kisah selengkapnya drama SCTV ini mulai pukul 20.00 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Maudy di kamarnya dan senang Ken menelpon. Lalu Maudy buru-buru minta maaf atas kata-kata mamanya yang kasar sama Ken.

Dinda pulang dan ketemu Rama. Dinda melihat mata Rama yang biru abis ditonjok Ken. Dinda pun memfoto bilang mau kirim ke Mama Maudy

3 dari 3 halaman

Ditonjok

Dinda pulang dan ketemu Rama. Dinda melihat mata Rama yang biru abis ditonjok Ken. Dinda pun memfoto bilang mau kirim ke Mama Maudy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini