Sukses

Raffi Ahmad Ngaku Menyesal Bangun Garasi Basement di Rumah, Takut Liftnya Macet

Raffi Ahmad menyampaikan pernyataan tak terduga terkait pembangunan basement di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad membuat publik terpana sepanjang 2020 dengan rencana membangun ruang bawah tanah alias basement untuk parkiran mobil. Bahkan, parkiran tersebut dibuat menggunakan lift.

Namun karena pandemi Covid-19 yang membuat kondisi keuangannya tak menentu, Raffi Ahmad belum juga menyelesaikan proses pembangunannya yang sudah dimulai beberapa waktu lalu.

Alhasil, Raffi Ahmad pun menyampaikan pernyataan tak terduga terkait pembangunan basement di rumahnya. Bicara di vlog The MasBos Podcast milik Diaz Hendropriyono, belum lama ini, Raffi malah mengaku menyesalinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Curhat

Awalnya, Raffi ditanya bagaimana progres pembangunan basement barunya. Alih-alih menjawab lancar-lancar saja, suami Nagita Slavina itu malahan mencurahkan isi hatinya.

3 dari 7 halaman

Bikin Pusing

"Belum jadi mas, gua nyesel sumpah deh. Tahu gitu, enggak usah bikin gitu. Mahal, mas. Pusing bikin basement ke bawah sama saja bikin dua lantai ke atas," Raffi Ahmad mengungkapkan di kanal YouTube Diaz Hendropriyono.

4 dari 7 halaman

Banyak Cicilan

Melanjutkan curahan hatinya yang tak terduga itu, Raffi semakin membuat kaget lantaran ia mengaku sedang banyak membayar cicilan.

"Pusing mas cicilan banyak, nih," sambung Raffi Ahmad dengan nada berseloroh.

5 dari 7 halaman

Belum Antisipasi Lift

Selain memusingkan biaya pembuatannya, Raffi Ahmad juga mengaku bersalah lantaran ia tak mengantisipasi jalan keluar dari basement. Hanya ada lift yang menurutnya bisa saja suatu saat macet.

6 dari 7 halaman

Tak Ada Jalan untuk Keluar

"Salahnya gua, enggak ada tuh mas jalan buat mobilnya, enggak ada. Jadi, amit amit kalo liftnya mandek, itu mobil enggak bisa keluar," celetuk Raffi Ahmad.

7 dari 7 halaman

Perkiraan Selesai

Ditambah lagi, Raffi juga memperkirakan bahwa pembangunan tak akan bisa dilakukan dengan cepat lantaran ia masih memutar otak terkait kondisi keuangan saat ini.

"Kalau duitnya lancar 1 tahunan. Kalau mandek, ya dua tahunan," terang Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.