Sukses

Rose Blackpink Debut Solo dengan Lagu Gone di Konser The Show

Liputan6.com, Seoul - Blackpink menggelar konser online perdana bertajuk "2021 Blackpink: The Show". Konser ini disiarkan melalui YouTube resmi Blackpink pukul 2 siang waktu Korea Selatan, atau 12:00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Rose membawakan lagu solonya yang bertajuk "Gone" untuk pertama kali. Tak hanya itu, dalam konser ini juga ditampilkan video klipnya.

Rose tampil anggun dalam balutan busana berwarna krem. Ia duduk menyanyikan bait demi bait "Gone" dengan penuh penjiwaan. Dalam konser online ini, para anggota Blackpink menyampaikan dukungannya untuk debut solo Rose.

"Bisakah kita bicara soal lagu Rose? Aku harap penggemar menyukainya seperti kami menyukai lagu itu. Aku tidak tahu kalau sebagian videonya akan ditayangkan dalam konser ini. Sangat keren," kata Jennie di atas panggung.

2 dari 4 halaman

Keterlibatan Staf

Rose lalu menyebut bahwa MV tersebut tercipta berkat dukungan dari banyak pihak. "Banyak sekali staf yang bekerja keras untuk membuat video tersebut, tentunya bersama dengan konser online ini juga," ucap Rose.

3 dari 4 halaman

Apresiasi Penggemar

Tentu saja penampilan perdana Rose sebagai penyanyi solo membuat penggemar antusias.

"GONE sebenarnya adalah sisi b yang bagus. itu benar-benar menampilkan Rose sebagai seniman dan musisi. saya sangat bangga padanya. sungguh," kata penggemar di Twitter.

"GONE terdengar sangat bagus, saya bangga dengannya," kata penggemar yang lain.

4 dari 4 halaman

The Show

Sementara itu, Blackpink sendiri membuka konser ini dengan lagu "Kill This Love" dan "Crazy Over You". Mereka lalu menyapa penggemarnya di dunia, Blink.

Dalam konser yang berlangsung sekitar 1,5 jam ini, Blackpink membawakan total 19 lagu. Mereka berharap konser ini dapat mengobati rindu terhadap para penggemar.