Sukses

Unggahan Terakhir Adik Angela Gilsha, Marco Panari Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Adik pesinetron Angela Gilsha, Marco Panari meninggal dunia di usia yang masih muda, 23 tahun. Ia mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (30/1/2021).

Kabar duka ini disampakan oleh Bentuk Management di Instagram resminya. Pihak manajemen pun menyampaikan rasa dukacita yang dalam.

"Turut berbela sungkawa atas meninggalnya @marc0panari adik dari @angelagilsha," tulisnya Sabtu (30/1/2021).

Sesaat setelah kabar ini mencuat, unnggahan terakhir Marco Pinari di Instagram jadi sorotan. Pesinetron Dia Bukan Manusia ini mengunggah foto sekitar dua minggu lalu.

2 dari 4 halaman

Di Rumah Saja

Dalam keterangannya, ia seolah membuat kampanye untuk tetap di rumah dan selalu menjaga protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

"Aku: kita ke plaza gajah mada yuk melalui pintu ini. Km: ayok. Aku: eh jangan dulu deh.. dengan kondisi seperti ini, lebih baik kita dirumah aja dan keluar seperlunya. Km: iya," tulisnya kala itu.

3 dari 4 halaman

Duka

Bersama dengan keterangan tersebut, ia menyertakan fotonya di depan puntu Plaza Gajah Mada. Marco Panari mengenakan busana kasual serta memakai masker. 

Unggahan itu seketika dipenuhi dengan komentar selebritas. Mereka berduka atas kepergian Marco. 

"Rest in peace. semoga tenang," kata Millen Cyrus. 

"Rest In Peace Lil bro," tulis Giorgino Abraham. 

"Marco," kata Aurelie Moeremans. 

4 dari 4 halaman

Marco Pinari

Marco Panari memiliki nama lengkap Marco Gilbert Panari. Dia lahir di Bali pada 19 September 1997. Selain dikenal sebagai model, Marco Panari juga membintangi beberapa judul sinetron seperti Bajaj Bang Goci dan Dia Bukan Manusia.

Hingga kini belum diketahui secara detail penyebab meninggalnya Marco.