Sukses

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Sudah Daftar Nikah, KUA Sebut Akan Menikah Pekan Ini

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin anatara Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil tampaknya semakin serius. Keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Hal itu dibenarkan oleh pihak Kepala Kantor Urusan Agama Tanah Abang, Mawardi. Ia bahkan mengatakan bahwa Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil akan menikah di pekan ini.

"Ya memang dari keluarga sudah mendaftarkan di KUA Kecamatan Tanah Abang Insya Allah di minggu ini," kata Mawardi kepada wartawan, Jumat (29/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perwakilan

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan bahwa pengajuan daftar nikah itu dilakukan oleh salah satu perwakilan keluarga dari Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

"Dari pihak keluarga, bukan Ibnu Jamil atau Ririn sendiri, perwakilan dari salah satu dari keduanya," sambung Mawardi.

 

3 dari 4 halaman

Berkas Lengkap

Tak hanya itu saja, Mawardi juga mengatakan bahwa seluruh berkas yang diperlukan pun sudah dipenuhi oleh Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

"Berkas dari hampir setengah bulan ya. Sepuluh hari lah. (berkas) sudah lengkap semua. Insya Allah saya penghulunya," beber Mawardi lagi.

 

4 dari 4 halaman

Dirahasiakan

Sayangnya, ia masih enggan membocorkan waktu dan tempat pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati secara rinci.

"Untuk waktu dan tempat beliau berpesan untuk tidak disampaikan, karena memang ini privasi dan keluarga menyampaikan kami untuk tidak menyampaikan itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.