Sukses

Setelah Luna Maya, Giliran Inul Daratista yang Akui Suka Berondong

Inul Daratista bahkan mengakui memiliki seorang berondong. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Artis Luna Maya dikabarkan jalan dengan pria yang lebih muda alias berondong. Bahkan, video Luna dengan seorang pria muda diunggah sebuah aku gosip.  

Namun ternyata, tidak hanya Luna Maya saja yang dikabarkan memiliki berondong. Penyanyi dangdut Inul Daratista juga mengaku memiliki berondong. Inul mengaku heran banyak orang membicarakan soal berondong.

“Eh say, ini tuh lagi apa sih kok rame-rame ngomongin berondang berondong semuanya.  Emang apa salahnya sih sama si berondong itu,” ujar Inul Daratista dalam video yang diunggahnya di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyukai

Soal sosok pria yang lebih muda, alias berondong, Inul secara pribadi memang menyukai. Apalagi sosok berondong dianggapnya sebagai sesuatu yang manis. 

“Lagian aku tuh suka banget sama berondong. Ya iyalah, siapa yang enggak suka, manis, cucok lah pokoknya,” ujar Inul.

 

3 dari 4 halaman

Memiliki

Di akhir video, Inul mengaku memiliki berondong. Dirinya bahkan menunjukkan sosok berondong yang dimaksud. Ternyata, berondong tersebut adalah suaminya Adam Suseno yang memakai masker. 

“Kalau ngomongin berondong aku tuh sebenarnya udah punya. Ini berondongnya aku, manisnya aku sayangnya aku,” ujar Inul yang langsung disambut dengan lambaian tangan suaminya.

 

4 dari 4 halaman

Luna Maya

Sebelumnya, Luna Maya dikabarkan memiliki pasangan seorang berondong. Meski begitu, hal itu bukanlah menjadi persoalan. Luna mengaku saat ini dirinya memang sedang membuka diri. 

“Intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru dan juga.. Ya mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong. Kan enggak salah. Nah, apalagi udah bikin nyaman. Ya kalau udah namanya nyaman ya susah ya, guys," kata Luna Maya dalam video klarifikasinya.

“Oke fine aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda. Oke, berondong, enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya udah," sambungnya lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.