Sukses

Stephanie Poetri Anak Titi DJ Pamer Single Baru, Lagu Ini Ditulis Kali Pertama Tiba di Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Di bawah naungan perusahaan rekaman 88 Rising, Stephanie Poetri, telah merilis single “I Love You 3000,” yang disambut dunia. Awal 2021, putri sang diva Titi DJ kembali dengan single baru “How We Used To.”

Sebenarnya, Stephanie Poetri telah mengumumkan single baru tersebut di akun Instagram terverifikasinya, pertengahan bulan ini. Mengunggah cuplikan video bernuansa hitam biru, Stephanie berbagi cerita soal pembuatan lagu itu.

Ini adalah lagu pertama yang kutulis setelah pindah ke Amerika Serikat. Itu masa yang amat menyenangkan bagiku,” tulis penyanyi yang karib disapa Menik, menyertai potongan video klip.

 

2 dari 5 halaman

Aku Masih Merasa Beruntung

Aku masih merasa beruntung sampai hari ini dapat melakukan sesuatu yang sangat kusukai sebagai karier,” cuitnya dalam bahasa Inggris. Di tengah sesi rekaman, Stephanie Poetri mengambil jeda untuk merenung.

Di situlah terbit rasa ragu dan takut. Ia pun mengenang lagi masa ketika memutuskan meninggalkan orang-orang tersayang untuk memulai episode baru dalam hidup. Yakni, berkarier di AS.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih Mencintai Musikku

“How We Used To” akhirnya menandai fase baru dalam karier Stephanie Poetri. “Lagu ini membantuku mengatasi semua itu dan melepaskan (takut dan ragu) dengan banyak cara,” akunya.

Terima kasih telah mencintai musikku, bersamaku, dan mendukungku setiap hari. Aku hanya bisa melakukan hal yang sangat aku cintai karena kalian. Aku sayang kalian semua,” Stephanie Poetri mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Didistribusikan ke Platform Digital

“How We Used To” didistribusikan ke berbagai platform digital termasuk Resso. Di sana, pencinta musik juga bisa menemui “My Treasure” milik Treasure, “De Una Vez” (Selena Gomez), hingga “Waktuku Hampa” yang dilantun Ardhito Pramono featuring Detik Waktu.

Head of Music and Content Resso Indonesia, Christo Putra, menjelaskan, Resso mengajak pengguna menempuh perjalanan menemukan musik baru yang dapat dinikmati tanpa batas. Mengingat, ada lebih seribu jenis sub-genre dan lagu yang dapat didengar. 

5 dari 5 halaman

Gandeng 2 Produser Ternama

“Pengguna dapat menemukan musik terbaru di platform kami hanya dengan menelusuri New Releases Hot 20 di Resso,” terang Christo dalam siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, baru-baru ini.

Kembali ke Stephanie Poetri, dalam “How We Used To, ia berkolaborasi dengan produser ternama Doc Daniel dan Mason Sacks. Nantinya single ini ada di EP Stephanie Poetri yang akan dirilis akhir 2021.