Sukses

Rilis Single Baru, Prilly Latuconsina dan Andi Rianto Gelar Intimate Session Eksklusif di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Selain akting, Prilly Latuconsina juga menggeluti dunia tarik suara. Bahkan, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu telah merilis 12 lagu yang terdiri dari single dan soundtrack film.

Single perdananya bertajuk "Fall In Love" diluncurkan pada 2015 silam. Kini, Prilly Latuconsina kembali menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi dengan merilis lagu anyar berjudul "Apa Lagi".

Menggandeng musisi Andi Rianto, single yang resmi dirilis ke publik pada Jumat, (22/1/2021) itu pun menyita perhatian publik. Bagi Prilly Latuconsina, ini bukan proyek kolaborasi pertamanya dengan sang komposer. 

Sebelumnya, Prilly memang sudah pernah terlibat dalam sebuah film bersama Andi Rianto. Karenanya, proses penggarapan lagu ini juga dapat dikatakan tak lepas dari bantuan musisi 48 tahun tersebut.

Berawal dari curhatan Prilly yang kemudian oleh Andi Rianto ditambahkan melodi, lirik, hingga dikemas menjadi sebuah lagu easy listening. Single "Apa Lagi" bercerita tentang seorang yang berjuang agar bisa dicintai pasangannya. Namun usahanya tak pernah dilihat oleh sang kekasih.

2 dari 3 halaman

Intimate Session

Dalam rangka perilisan single terbarunya, Prilly Latuconsina akan menggelar sebuah intimate session "Cerita Apa Lagi, Prilly?". Momen spesial ini tayang eksklusif hanya di platform streaming Vidio.

Bersama Andi Rianto dan Vidi Aldiano, Prilly bakal tampil secara live membawakan beberapa lagu dan single terbarunya bersama Andi Rianto bertajuk "Apa Lagi".

Nah, buat kamu penggemar Prilly Latuconsina, ada baiknya jangan lewatkan live streaming "Cerita Apa Lagi, Prilly?" yang akan hadir pada Jumat, (29/1/2021) pukul 17.00 WIB.

Selain penampilan dari Prilly, kamu juga berkesmpatan untuk memenangkan voucher Vidio Premier Platinum, lho. Voucher tersebut bisa digunakan untuk menonton konten-konten eksklusif di Vidio seperti drama Korea, film, dan tayangan olahraga. 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini