Sukses

Vicky Prasetyo Suka Hubungi Nita Thalia, Kalina Ocktaranny Cemburu

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo sudah menggelar lamaran dengan Kalina Ocktaranny pada Minggu (24/1/2020) lalu. Namun sebelum naik ke pelaminan, Nita Thalia mengaku sempat didekati oleh Vicky baru-baru ini.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Nita Thalia dalam sebuah acara televisi saat ia diminta mengomentari foto Vicky Prasetyo. Nita bahkan merasa bahwa dirinya sedang dikejar-kejar oleh Vicky.

"Katanya mau nikah tanggal 21 Februari sama Kalina. Tapi sampai sekarang dia masih saja mengejar-ngejar saya," celetuk Nita Thalia dalam acara Kursi Panas yang juga diunggah di kanal YouTube salah satu televisi swasta, Minggu (24/1/2021).

2 dari 6 halaman

Melalui Pesan di Ponsel

Lebih lanjut, Nita menyebutkan bahwa dirinya merasa didekati lantaran mendapat pesan di aplikasi ponsel dari Vicky. Begitu dibuka, Nita langsung dipanggil "sayang".

"Seminggu lalu dia, 'Say, apa kabar?' Padahal setiap hari juga ketemu," terang Nita Thalia.

3 dari 6 halaman

Dibahas Bersama

Rupanya, Kalina sudah menyadari keakraban yang terjalin antara Nita Thalia dan calon suaminya. Di acara lain, Vicky dan Kalina akhirnya membahas hal tersebut di depan Nita Thalia yang juga hadir.

"Dia (Kalina) enggak pernah cemburu gue syuting di beberapa program,'" Vicky Prasetyo mengatakan dalam acara Kopi Viral yang diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta.

"Tapi tumben pada hari itu dia ngomong, 'Enggak tahu kenapa ya, kamu kalau sama Mbak Inul, rayu-rayuan aku enggak kenapa-kenapa. Tapi kalau sama Nita, jujur aku cemburu sama Nita Thalia," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Reaksi Nita Thalia

Nita Thalia tampak tenang saat namanya disebut. Ia pun diminta maju oleh para host lalu menghampiri Kalina dan Vicky. Keseruan acara pun semakin bertambah.

"Kenapa sih Mbak Kalina cemburu sama aku?" celetuk Nita Thalia.

 

5 dari 6 halaman

Tanggapan Kalina

Kalina pun menjawab bahwa ia tak ada masalah dengan Nita, namun lebih kepada sikap Vicky Prasetyo yang masih suka mendekati rekan wanitanya.

"Lagian ngapain kamu kalau ada Mbak Nita pakai nempel-nempel?" ucap Kalina kepada Vicky.

"Aku sama Mbak Nita cuma sosialisasi," jawab Vicky Prasetyo.

6 dari 6 halaman

Pujian yang Sama

Kalina lantas bertanya kepada Vicky maksudnya mendekati Nita Thalia. Namun Vicky justru melontarkan jawaban yang membuat nada bicara Kalina semakin tinggi.

"Sudah deh, bilang saja. Kamu juga sama dia kenapa dekat-dekat?" Kalina bertanya.

"Kalau dia karena body-nya kayak lobster Ciawi," celetuk Vicky Prasetyo.

"Kamu juga dulu bilang gitu sama aku," Kalina menimpali jawaban Vicky.