Sukses

Dituding Bakal Tinggalkan Jerinx, Nora Alexandra Tepis dengan Kalimat Menyentil

Ada sejumlah pihak yang meyakini bahwa suatu saat Nora Alexandra akan meninggalkan Jerinx SID.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra tampaknya sudah mulai gerah dengan masih banyaknya ujaran sejumlah pihak yang menuding bahwa dirinya selingkuh dari sang suami, Jerinx, yang kini sedang dipenjara.

Bahkan ada sejumlah pihak yang meyakini bahwa suatu saat Nora akan meninggalkan Jerinx. Tudingan-tudingan tak berdasar yang semakin banyak tersebut, membuat Nora Alexandra tak bisa menahan perasaan geram.

Alhasil, Nora pun meluapkan isi hatinya terhadap ujaran buruk yang kerap beredar kepada dirinya. Dengan kalimat menyentil, Nora meyakinkan publik bahwa dirinya akan selalu setia kepada Jerinx apapun yang terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama dalam Keadaan Apapun

"Selamanya bersama dgn keadaan apapun, semoga kamu bisa melihat pengorbanan yg sudah aku lakukan, tak sedikit dari teman, keluargamu meragukanku, saat kamu di tahan mereka bilang " ah pasti si Nora ninggalin pakde ni ", untuk yang berbicara demikian terima kasih," tulis Nora melalui keterangan foto di Instagram @ncdpapl.

3 dari 5 halaman

Sumpah Pernikahan

Barulah Nora menyampaikan bahwa setelah menikah ia benar-benar berpegang erat pada sumpah yang telah dijalaninya bersama penabuh drum Superman Is Dead.

"Kalian tahu? Kami menikah terutama saya bukan perempuan yg mau enaknya saja, saat menikah saya bersumpah untuk dalam keadaan apapun suami saya, baik, buruknya dia, susah, senangnya dia akan tetap saya dampingi tanpa berharap apapun kecuali berharap anak dari dia," lanjut Nora.

4 dari 5 halaman

Berharap Segera Bebas

Sebagai seorang istri, Nora tentunya memiliki harapan besar agar suaminya bisa segera bebas untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar saling setia.

"Saya harap suami saya JRX saat bebas nanti bisa setia dgn saya," Nora menyampaikan.

5 dari 5 halaman

Tak Tahan Difitnah

Selain itu, Nora juga mengaku bahwa dirinya sudah tak tahan lagi dengan sejumlah tudingan kepada dirinya yang mengarah kepada fitnah.

"Jujur beban saat suami saya ditahan, saya jadi banyak difitnah orang, mereka seolah tahu akan segalanya tanpa fakta dan bukti, JRX lekaslah bebas biar beban pandangan orang ke Nora lekas reda," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.