Sukses

Tya Ariestya Turunkan Berat Badan Hingga 25 Kilogram, Bunga Zainal: Asli Kaget, Beda Banget

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya sempat mengalami kenaikan berat badan sejak hamil anak kedua yang bernama Muhammad Kalundra Ratinggang. Usai melahirkan, postur tubuhnya pun tetap berisi.

Kini, penampilan Tya Ariestya sudah jauh berbeda. Istri Muhammad Irfan Ratinggang ini memiliki tubuh yang sangat langsing.

Rupanya, ia telah berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kilogram. Dengan tubuh idealnya, Tya Ariestya semakin percaya diri menjalani pemotretan.

"Tema nya turun 25kg! Ini Di Sela pemotretan kak @riomotret Dibuatin konsep yg bener2 beda dari pemotretan standart! Aku aja yg difoto surprise mulu," tulis Tya Ariestya di Instagramnya, Senin (25/1/2021).

"Di tekuk, di lempar, tendaaaaang tendaaaaang dan semua! Foto kmaren sama kak @riomotret butuh usahaaaaaa bgt buat pose nya," sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

Diet

Tya Ariestya melakukan program diet sejak beberapa bulan lalu saat berat tubuhnya kembali bertambah di masa pandemi Covid-19. Sejak saat itu ia mulai mengubah pola hidup. Kini, ia merasa jauh lebih sehat.

"Aku lbh ngerasa lbh sehat lahir & batin dengan badan skrg... Bangun tdr gak sakit lagi (pas bb over bangun tdr kayak abis lari marathon mulu), asam urat udah gak ada lagi, badan lebih enteng, klo jalan gak ngos ngos an dan banyak lg yg aku rasain jd lebih baik," tulisnya, Selasa (26/1/2021).

3 dari 4 halaman

Tips Diet

Dia pun membagikan tips dietnya. Di antaranya adalah olahraga yang rutin, dan mengonsumsi makanan sehat dan bergizi.

"Jalan 45menit tiap hari, nonstop gak pake capek, gak pake keringet, gak pake ngos ngosan. Atur disiplin ontime waktu makan. Pola makan sehat, no Tepung no Gula no Santen no Minyak," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Penampilan terbaru Tya Ariestya pun membuat rekan-rekannya terkejut. Seperti kata Bunga Zainal. "Asliii kaget gw bedaaa banget ty," tulisnya di kolom komentar.

"Beda bgt, asli ngiri ih kk," ungkap Reyza Carlos.

"Aah keren bangeet kamu sayang," tambah Sarita Abdul Mukti.