Sukses

Dewi Perssik Siapkan Acara untuk Sambut Saipul Jamil Keluar dari Penjara

Kabar bebasnya Saipul Jamil pada tahun ini, membuat Dewi Perssik ikut gembira.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani empat tahun hukuman penjara atas dua kasus yang menimpanya, penyanyi dangdut Saipul Jamil dikabarkan akan bebas pada tahun ini. Ia sempat menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang selama empat tahun.

Rupanya, kabar bebasnya pedangdut yang akrab disapa bang Ipul tersebut membuat mantan istrinya, Dewi Perssik, ikut gembira. Bahkan, istri Angga Wijaya itu sudah mempersiapkan sejumlah hal untuk dilakukan bersama Saipul Jamil.

"Senang banget karena bagaimanapun kan dia mantan suami aku, sudah seperti kakak sendiri. Jadi, kasihan sudah terlalu lama di sana. Mudah-mudahan bisa dapat kerjaan, bisa sukses seperti dulu," kata Dewi Perssik di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Seperti Kakak Sendiri

Dewi Perssik memang selama ini masih berhubungan baik dengan Saipul Jamil meskipun berstatus mantan suami. Bahkan, Dewi menganggap Saipul Jamil seperti kakaknya sendiri.

3 dari 5 halaman

Agenda Kerja Bareng

Selain mengungkapkan kegembiraan, Dewi Perssik juga turut membeberkan rencananya untuk menggandeng Saipul Jamil dalam hal pekerjaan.

 

4 dari 5 halaman

Jodoh dalam Hal Mencari Uang

"Ayo kalo aku kerja sama bareng dia, seru kali ya. Karena kita jodohnya untuk cari duit tapi tidak jodoh untuk hati. Ya pokoknya ada kejutan aja deh. Pokoknya aku sama Mas Saipul kita bikin couple cuma mudah-mudahan," kata penyanyi yang biasa disapa Depe itu.

 

5 dari 5 halaman

Harapan Dewi Perssik

Dewi Perssik juga berharap agar Saipul Jamil bisa bebas secepatnya. Ia juga sangat antusias bisa melihat Saipul Jamil muncul kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

"Katanya sih bulan September, kalau enggak Oktober. Mudah-mudahan itu terealisasi, Amin," pungkas Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.