Sukses

Donna Agnesia Positif Covid-19, Darius Sinathrya: Tahu Aja Tuh Virus Sama yang Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Donna Agnesia sedang menjalani isolasi mandiri karena Covid-19. Sang suami, Darius Sinathrya, mendukungnya untuk segera pulih dengan penuh kasih sayang. Ia juga memberi semangat.

Darius Sinathrya mengunggah foto bareng Donna Agnesia dengan latar persawahan. Di foto itu, Darius Sinathrya dan presenter olahraga ini tertawa ke arah kamera. Tampaknya, Darius Sinathrya kangen istri.

"Cepet pulang nanti aku ajak touring lagi, ke pelosok yang gak ada virus di sana. Biar kamu bisa ketawa2 lagi. Maaf yaa aku belum bisa jagain kamu..." tulis Darius Sinathrya di Instagram sambil membubuhkan emotikon hati, Selasa (26/1/2021).

2 dari 5 halaman

Beri Perhatian Khusus

Darius Sinathrya tak bisa mendampingi Donna Agnesia yang sedang isolasi mandiri. Karenanya, ia bertugas menjaga anak-anak. Meski sibuk mengurus anak, Darius Sinathrya tetap memberi perhatian khusus untuk Donna Agnesia.

 

3 dari 5 halaman

Menunggu di Rumah

"Sabar & semangat ya sayang, aku percaya kamu bisa lewatin ini semua, cepet sembuh, kita semua nungguin kamu di rumah," tulis Darius Sinathrya yang menikahi Donna Agnesia pada 30 Desember 2006.

4 dari 5 halaman

Ada Yang Kurang

Tanpa Donna Agnesia di sampingnya, Darius Sinathrya merasa ada yang kurang. Biasanya, Donna Agnesia yang rajin mengingatkan soal protokol kesehatan selama beraktivitas di luar rumah.

 

 

5 dari 5 halaman

Pilih Yang Cantik

"Kamu yang paling bawel selalu ngingetin aku pakai masker klo pergi, bawain hand sanitizer di mobil, ingetin minum vitamin tiap hari. Kamu yang selalu jagain aku & anak2, tapi virusnya malah milih kamu... tau aja tuh virus sama yang cantik," Darius Sinathrya mengakhiri.